mau wasilah atau langsung ke Allah?

mau wasilah boleh mau langsung juga boleh. tapi ada ketentuan yang harus anda penuhi mau lewat wasilah atau mau langsung ke Allah. Jika anda menggunakan wasilah pastikan bahwa iman anda kepada Allah rendah, setengah tengah atau tidak full. Wasilah ini akan membantu anda agar keyakinan anda kepada Allah tidak full tergantikan oleh keyakinan terhadap wasilah. Wasilah sah sah saja karena iman belum kuat mau bagaimana lagi, mau percaya kepada Allah juga tidak bisa Full, hal ini ditunjukkkan dengan keyakinan terhadap doa kepada Allah tidak begitu di yakininya.

berbeda dengan yang mau langsung ke Allah. cara langsung ke Allah ini bisa digunakan oleh mereka yang imannya setengah setengah atau mereka yang yakinnya sudah mantap. Sebab minta langsung kepada Allah ini tidak ada ketentuan mau beriman atau setengah beriman.

Sekarang anda mau menggunakan yang mana silahkan mau yang langsung atau wasilah, cuma kalau wasilah ini menjadi kebiasaan akhirnya akan membuat keyakinan kepada Allah tidak akan meningkat, tapi jika mau terus menerus langsung ke Allah dan tidak menggunakan wasilah maka iman kepada Allah akan semakin kuat dan semakin yakin.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *