Melawan dukun santet

Sebelum kita melawan dukun santet kita akan pelajari dulu bagaimana cara dukun itu menyerang korbannya. rumus yang pertama adalah; tidak ada dukun yang meminta pertolongan Allah, itu artinya dia meminta pada selain Allah nah berarti yang dia gunakaan adalah kekuatan bawah sadar yang bisa berujud, Jin, khodam, kekuatan pikiran, dan sejenisnya. Kekuatan bawah sadar yang di olah secara khusus dan ditujukan kepada objeknya akan menyebabkan objek tersebut akan terkena.

yang kedua : yang diserang sebenarnya jiwa bukan jasad, namun yang kena nantinya jasad juga. Jadi media yang diserang adalah jiwa yang mengenai jasadnya.

yang ketiga, penyerangan dilakukan dengan kesadaran “bawah” sehingga dayanya bisa terbebas dari ruang bahkan waktu.

dari ketiga hal tersebut maka kita dapat memberikan perlawanannya

yang pertama karena yang digunakan adalah kekuatan bawah sadar maka kita sebaiknya berada di alam atas sadar. yaitu selalu sadar Allah. tidak sekedar wirid kalau hanya wirid maka dapat dikalahkan oleh dukun tersebut. sebab wirid tanpa kesadaran Allah tetap saja jiwanya kosong. menyadari Allah ini anda dapat menggunakan metode dzikir nafas

Dengan kesadaran yang terus menerus ini kita akan berada di level kesadaran yang lebih tinggi dari dukun tersebut. dan dukun tersebut tidak akan dapat menembus alam kesadaran tinggi.

yang kedua karena yang diserang adalah jiwa kita maka jiwa ini harus terisi oleh kekuatan Allah, caranya adalah dengan menyadari kekuatan Allah sepenuhnya dan mengosongkan kekuatan diri. dan nanti biarkan kekuatan dukun yang menggunakan jin khodam dan sejenisnya bertemu dengan kekuatan Allah. Cara kedua ini yang penting adalah kesadaran anda akan kekuatan Allah.

dan yang ketiga adalah “be happy” artinya emosi anda harus positif jangan pernah kepikiran bahwa anda terkenan santet. sebab kepikiran terkenan santet sama saja membuka peluang dukun tersebut untuk masuk ke jiwa anda. Dengan banyuak bersyukur kepada Allah akan memanambah kekuatan diri menangkal santet.

baik sekarang bagaimana jika anda sudah terlanjur terserang santet. iya caranya sama saja dengan yang belum terlanjur. banyak banyak berdzikir dengan kesadaran penuh bahwa Allah yang kuat… dan yang jelas be Happy jangan sampai sedih semakin sedih maka daya negatif dari dukun tersebut akan semakin kuat. buang pikiran jauh jauh bahwa anda terkena santet.. karena itu dapat melemahkan diri anda.

baik saran singkat saya banyak banyak dzikir nafas…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *