meluaskan rizki dan menariknya

ada dua unsur untuk meluas rizki , tentunya dengan cara spiritual, yang pertama adalah bahwa sumber rizki adalah dari Allah yang maha luas dan unsur yang kedua adalah bahwa datangnya rizki karena kemurahan Allah. unsur yang pertama kita memperluas dan unsur yang kedua adalah menariknya sehingga kita berkelimpahan rizki.

rizki sangat berkorelasi dengan sempit atau luasnya hati kita dalam mempersepsikan rizki, jika kita mempersepsikan bahwa rizki itu sempit misalnya hanya dengan gaji perbulan, hanya dengan hasil berdagang … maka sebatas itu lah rizki yang kita dapatkan, nah untuk memperluas jiwa dan pikiran dari sempitnya persepsi tersebut kita mengalihkannya kepada keluasan rizki Allah, keluasaan kekayaan Allah dan menariknya dengan ke mahamurahan Allah kepada kita. dari sinilah segala macam permasalahan yang terkait dengan rizki akan teratasi.

saat ini saya sedang banyak mengeluarkan biaya untuk ini dan itu… namun alhamdulillah di malam jumat kemarin ketika meditasi syukur dengankawan kawan malam jumat ada pemahaman seperti yang saya tulis diatas. dan sekarang sedang saya coba untuk meluaskan pikiran dan jiwa saya sehingga saya tidak merasa kesempitan dana . karena biasanya jika kita banyak biaya atau cost yang kita keluarkan akan berdampak pada sempitnya rizki kita… mohon doanya agar saya dapat membuktikan kekayaan dan kemurahan Allah…..

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

0 thoughts on “meluaskan rizki dan menariknya

  1. “donga dinonga mas” insya Allah saya dimampukan Allah dalam menjalani proses ini. Sedikit catatan mas pada kalimat “…agar saya dapat membuktikan …” disini kok agak tersasa ada sedikit ketidak yakinan. Saya juga kesulitan mencari kalimat yang pas untuk maksud tersebut. Mohon maaf jika ada khilaf saya.

  2. Amin semoga Pak Pur dapat membuktikan nya, tapi memang seperti itu pak Pur. janji Allah pasti benar, barang siapa bersyukur atas nikmat Allah maka akan Allah tambah nikmat tersebut. Berbaik sangka pada Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *