melupakan kesuksesan

perjalanan kesuksesan seseorang kadang dilupakan oleh orang itu sendiri. Hal ini akan menyebabkan dirinya tidak berkembang lagi sepesat perkembangan di awal dia berjuang. kemakmuran yang sekarang sudah dirasakan melupakan dirinya bagaimana perjuangan dia ketika masih belum apa apa, dan melupakan apa yang seharusnya dia lakukan sebelum ini.

kalau seseorang sudah merasa dirinya sukses maka dia tidak akan lagi mengalami perkembangan, akan stagnan dan bahkan menurun.

maka jadilah kita orang biasa lagi seperti dulu ketika tidak memiliki apa apa maka kita akan mudah dalam berkembang, kreativitas akan muncul.

meski sudah banyak fasilitas yang ada sekarang ini tetaplah dalam keadaan semula … sehingga kita bisa menjadikan fasilitas kesuksesan sekarang ini untuk bahan kreativtias kedepan.

nampaknya tulisan saya ini mengarahh kepada cinta dunia yang tidak akan ada habisnya … saya kira ya.. juga selama kita hidup kita harus dan wajib cinta dunia. Cinta dunia dalam pengertian saya adalah mencintai apa apa yang sudah diciptakan Allah untuk kita. Allah menciptakan dunia maka kita harus cinta dunia. kalau posisinya seperti ini kan berarti kita cinta kita kepada allah lebih tinggi dari pada cinta kepada dunia.

….
baiklah mari kita menjadi orang biasa saja …. dengan tetap terus berkarya dan berkarya jangan merasa sukses jangan merasa kita sudah berhasil terus saja menjadi orang biasa yang merindukan bulan…….

2 thoughts on “melupakan kesuksesan

  1. Luar biasa pak ustadz, sudut pandang saya terhadap dunia Alhamdulillah dapat berubah. Terima kasih atas kemurahan hati Anda karena telah berkenaan membagikan ilmu yang Anda miliki. Terima kasih banyak ustadz…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *