memancarkan rasa syukur

kita bersyukur kepada Allah, Allah yang maha luas dan tak terbatas, kekuatan bersyukur kepada allah ini kita sebar luaskan ke seluruh alam semesta.
rasa bersyukur adalah perasaan senang , bahagia, happy, karena terimakasih kepada Allah , orang yang berterima kasih tidak mungkin sedih,orang yang berterimakasih pasti hatinya senang bahagia nah akibat rasa ini yang kita pancarkan ke orang orang.
maka benar benar bahwa senyum itu adalah ibadah, artinya senyum yang tidak dibuat buat, senyum yang berasal dari dalam diri yang murni, nantinya energi senang yang terekspresikan lewat senyum akan membuat orang senang, nah membuat orang senang inilah yang dinamakan bersedekah.
pancarkan rasa senang kepada siapapun insya allah hidup kita akan bahagia. ada cerita sedikit. 2 hari yang lalu saya menelopn salah satu jamaah patrap di Pati jateng, dia berkeluh kesah katanya tokonya di santet orang sehingga sudah seminggu tidak laku. saya sederhana saja resepnya… senyum pada setiap orang, bahagia , senang jika hati senang maka tidak akan ada santet yang nembus kekita, kalau senyum dengan orang dan orang lain senang pasti daganganya akan laku. insya allah hari ini mau saya telp lagi untuk perkembangannya,… semoga Allah membuka pintu rahmat dan rizkinya, serta dilindungi dari maksud jahat orang lain. amin

One thought on “memancarkan rasa syukur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *