Memasuki alam supra sadar menjelang tidur (3)

Menapaki alam supra sadar digambarkan¬† kita memasuki dengan langkah yang disengaja menembus ketinggian alam kesadaran yang lebih tinggi, jelas ini bukan wilayah bawah sadar karena dengan menapakinya kita akan semakin sadar dan semakin sadar. pada saat nya, ketika perjalanan sudah memasuki alam supra sadar kita seprtinya berada pada alam yang berar benar berbeda, sadar tapi tidak seperti sadar biasa. sadar tapi tidak terikat oleh ruang dan waktu lagi, mungkin lebih bebas.. lebih sensitif….

disinilah “berguru kepada Allah” yaitu suatu tempat dimana kita berserah dalam tidur dengan kesadaran yang masih berjaga, Allah pun memberikan beberapa pelajaran bagi kita ….

setelah tubuh tertidur dan jiwa kita masih sadar ….. kita akan merasakan sensasi alam keluasan Allah alam keagungan Allah…. yang tidak pernah kita pikirkan, yang tidak pernah perkirakan, yang tidak pernah sengajakan… semua pemberian Allah yang maha kuasa.

PATRAP TIDUR adalah latihan yang paling efektif yang dapat mengantarkan jiwa menuju alam supra sadar yang biasanya ketika tidur jiwa memasuki alam bawah sadar yang penuh mimpi mimpi khayal…..

http://setiyo.wordpress.com/padepokan-patrap/

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

0 thoughts on “Memasuki alam supra sadar menjelang tidur (3)

  1. alam sadar dan alam alam bawah sadar dan supra sadar yaitu suatu alam yang ada pada diri kita yang di bungkus tubuhyang kita miliki.yag anehnya kita tdk menyadarinya.sementara i berada dalam diri kita sendiri.namun bagaimanakh mengelola atu cara mengelolaala alam alam tersebut dalam diri kita?itu yang kurang kita pahami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *