Membayar Hutang dengan Meditasi Syukur

ya ini salah satu aplikasi dari artikel saya sebelumnya http://solospiritislam.com/mengisi-waktu-luang-dengan-meditasi-syukur/ memang Hutang tidak bisa dibayar secara langsung dengan Meditasi Syukur tapi syukur dapat memberikan kontribusi secara tidak langsung. Baiklah ada beberapa penyakit orang yang sedang Hutang apalagi Hutangnya banyak. penyakit-penyakit itu antara lain :

  1. Khawatir yang tidak terkontrol, ingat bahwa khawatir dan was was datangnya dari syetan, apa yang selalu dibisikkan syetan kepada orang yang sedang memiliki hutang, bagaimana nanti membyarnya, apa bisa saya membayar, bagaimana nanti anak istri jika sebagian besar gaji untuk membayar hutang, bagaimana kalau debt collector datang menagih….kekhawatiran itu akan terus menghantui dan akhirnya ….. kita tahu sendiri….penyakit fisik dan penyakit mental pun mulai berdatangan dari yang mulai jantungan, kolesterol naik, asam lambung naik, gula naik….. dan penyakit mental yang muncul adalah stress dan depresi ….
  2. Mengambil jalan pintas dengan cara pergi ke Dukun, atau paranormal atau mempercayakan kepada selain Allah, seperti jin atau pesugihan. Ini sungguh fatal, Iman digadaikan dengan mensekutukan Allah, semoga kita terhindar.
  3. Keluarga hancur, istri marah marah, anak terlantar dan keluarga menjadi broken.
  4. Harta Habis karena untuk membayar hutang yang semakin menumpuk
  5. dan mungkin masih banyak sekali permasalahan yang muncul dari hutang

Nah permasalahan permasalahan diatas yang merupakan dampak secara tidak langsung dari hutang, dapat kita hindari dengan melakukan meditasi Syukur. Metode meditasi Syukur ini memaksa pikiran kita untuk berpikir positif kepada Allah. Pemaksaan ini penting karena orang berhutang biasanya berpikir negatif dengan tingkat frekwensi yang tinggi.

Pikiran positif yang dipaksakan dengan meditasi syukur akan menyebabkan emosi menjadi positif, dan emosi positif ini akan dapat menyelesaikan masalah dengan lebih baik, coba bandingkan dengan menyelesaikan masalah tapi dengan emosi negatif, tentu akan tambah rumit masalah tersebut. Menangani masalah dengan emosi  positif lambat laun ataupun cepat akan dapat menyelesaikan masalah apapun yang sedang kita hadapi. Sebab pikiran positif di perkuat dengan emosi positif akan memancarkan attraction yang positif juga, sehingga yang terjadi nantinya juga positif.

meditasi syukur juga dapat melawan penyakit penyakit mental dan penyakit fisik hal ini disebabkan karena hilangnya stress ketika seseorang melakukan meditasi syukur.

Hadapi hutang dengan penuh syukur kepada Allah insya Allah nanti akan datang kemudahan kemudahan yang diturunkan

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “Membayar Hutang dengan Meditasi Syukur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *