membentuk medan magnit rejeki di saat iftirasy

rejeki pemberian Allah harus kita tarik, nah kekuatan tarikan itu bisa kita bangkitkan dengan melalui duduk iftirasy yaitu pada saat membaca warzuqnii. setelah kita memohon kepada Allah maka kita ajak alam semesta khususnya tubuh kita syaraf dan seluruh organ tubuh untuk siap menerima rejeki dari Allah.
jika ini kita lakukan dengan benar maka akan terasa desiran desiran kebahagiaan yang terpancar dari sel sel tubuh kita yang siap menyongsong rejeki. lakukan hal ini setiap dalam sholat.

0 thoughts on “membentuk medan magnit rejeki di saat iftirasy

    • waalaikum salam, bisa lama pak, karena kita harus membentuk hati bahagia karena Allah telah kabulkan permohonan kita, visualisasi perlu juga pak tapi jangan terlalu lama langsung saja sampaikan ke Allah…semoga hajat Bapak terkabul. amin

  1. Ust, tolong dicontohkan bagaimana caranya mengajak alam semesta dan tubuh kita untuk siap menerima rejeki dari Allah. Apa itu semacam sugesti, ataukah kita berusaha meyakinkan diri atau bagaimana. Terima kasih.

  2. Ass…Ust. bgmn caranya mengharmonisasikan kekuatan Alam Semesta ktk duduk iftirasy dgn hajat qta, dan apakah ada hubunganya dengan Masuk Keluarnya nafas qta….????

    • waas. coba pasrah dan lebur atau fana kemudian sadari kehendak Allah bahwa Allah mulai menggerakkan kehendaknya untuk mengabulkan doa kita ketika iftirasy. maka sujud adalah peniadaan diri menuju yang hakiki ada yaitu Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *