membuka cakrawala ghoib dengan sujud

manusia terbagi menjadi dua dimensi yaitu dimensi lahiriyah dan batiniah, potensi batiniah ini biasanya kita sebut dengan wilayah diatas kesadaran jasmani atau kesadaran personal. ada potensi trans personal yaitu potensi yang berasal dari unsur unsur ghoib yang ada dalah diri kita. manusia bisa sengaja memasuki alam ghoib ini asal memiliki kemampuan untuk meninggalkan alam kesadaran jasadnya. secara islam cara yang paling praktis adalah dengan sujud ketika sholat… tidak ada kesyirikan di dalamnya karena memang sujud adalah wilayah terdekat kita dengan yang maha ghoib yaitu Allah. Allah lah sang pemilik alam ghoib, jadi kalau kita sujud dengan benar maka wajar saja jika alam goib ini akan terbuka.

sujud yang benar benar sujud, artinya hingga mencapai keadaan “plong”. keadaan kosong, keadaan zero maka dari sinilah pintu pintu kegaiban berawal. jika dalam sujud kita menyembah kepada Allah maka yang muncul adalaj kekuatan ghoib dari Allah, jika kita dalam sujud kita menyembah selain kepada Allah maka akan muncul kekuatan selain Allah (tapi ya sumbernya dari Allah juga..)

orang memuja syetan maka kekuatannya kekuatan syetan.. memuja Allah maka kekuatannya Allah.

praktisnya : jika kita sujud masukilah alam ketundukan dengan sepenuh penuhnya, jangan sampai ada yang tersisa sedikitpun..

kemudian jika sudah tunduk cobalah untuk berserah diri kepada Allah sampai benar benar tidak ada sisa lagi karena semua sudah kita serahkan kepada Allah.

aplikasinya :jika kita ingin kekayaan secara ghoib maka bersujudlah sesuai cara diatas , kemudian secara pikiran jangan mengira ira kekayaan kita dari ini dan dari itu, cukup serahkan saja kepada Allah…. biasanya nanti akan ada ide akan ada insight tentang bagaimana mencapai kekayaan tersebut. jika sudah demikiah jalankan sesuai dengan ide yang muncul dengan tetap berada pada nilai nilai kesujudan kita kepada Allah.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “membuka cakrawala ghoib dengan sujud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *