membutuhkan keistiqomahan dalam belajar DN

Dzikir Nafas ini sederhana, tapi yang berat adalah istiqomah. panas panas tahi ayam sangat sering terjadi. untuk itu saya menyediakan media untuk dapat menjaga keistiqomahan dalam berdzikir nafas antara lain :

1. Blog solospiritislam.com dan blog dzikirnafas.com yang terus menerus mengupdate hal hal yang berkaitan dengan dzikir nafas. jadi ini akan memicu motivasi para jamaah agar selalu istiqomah dalam berdzikir

2. group dzikir nafas di facebook yang menyediakan tempat diskusi tanya jawab, yang bisa di tanggapi oleh siapa saja. jadi bisa menjadi ajang sharing. dalam group dzikir nafas ini juga saya masukkan tulisan tulisan saya sebagai pemberitahuan agar dibaca lebih lanjut di blog.

3. group WhatsApp, yg khusus membahas dzikir nafas dan hal hal yang berkaitan dengan nya. untuk dapat mengikuti ini cukup dengan syarat sudah mempraktekan dzikir nafas dan request ke saya untuk saya Add di no WA 081567722299. group ini sangat aktif jadi tanggapan dan komunikasi akan langsung dan lebih cepat.

4. ajang KOPI DARAT atau silaturahmi, biasanya kita kopi darat setiap 3 bulan sekali di padepokan patrap surakarta. dalam kopi darat ini merupakan sarana upgrading jamaah yang sudah aktif di facebook terutama di WA. silaturahmi ini lebih ke peningkatan spiritualitas individu dari pada pelatihan secara umum.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *