memper "kerja" kan alam bawah sadar

pertama kali adalah “temukan keinginan” kita, misalnya kita ingin uang kita banyak… terserah mau untuk bayar hutang, untuk beli mobil, beli rumah atau yang lainnya. setelah kita ingin “uang” maka berdoalah kepada Allah “ya Allah sy mohon limpahan uang yang banyak pada diri saya”.. nah proses doa ini sebenarnya kita sudah men “start” alam bawah sadar kita untuk bersiap siap bekerja menarik uang…. kemudian cara selanjutnya karena kita ingin memper “kerja” kan alam bawah sadar maka cara caranya adalah dengan “tidak disadari” ya.. karena memang cara kerja bawah sadar adalah tidak disadari, kalau disadari namanya alam kesadaran. kuncinya adalah melakukan penarikan uang secara tidak logis dan tidak dipikirkan terus menerus. baiklah sekarang kita masuk ke TIPS praktisnya

1. dengan memelihara anak yatim…. (ini sebagai contoh saja agar kita lebih mudah memahaminya), namanya memelihara atau mendanai anak yatim tentunya tidak hanya sekali atau dua kali tapi terus menerus sampai mereka mandiri… nah cukup kita tanamkan diri kita dan berniat untuk memelihara anak yatim kemudian kita berdoa kepada Allah ” ya Allah mudahkan diri saya untuk memenuhi kebutuhan anak yatim yang saya pelihara hingga dewasa” dengan niat dan doa ini kita sudah mengaktivasi alam bawah sadar untuk bekerja … dalam keseharian kita tidak perlu memikirkan untuk menarik rejeki , atau berpikir bagaimana mencari rejeki atau bagaimana bisa mendapatkan banyak rejeki cukup dengan mengikuti ilham dari Allah yang datang dan kita melakukan apa yang seharusnya dan sebaiknya kita lakukan…. “pasti nanti rejeki akan datang lebih banyak kepada kita”

2. memberikan uang kepada orang tua kita yang sudah tidak mampu lagi bekerja (atau masih mampu bekerja) cara ini juga sangat hebat dalam mendatangkan rejeki . konsep sama dengan cara mendatangkan rejeki pada memelihara anak yatik diatas.

yang paling penting dari metode ini adalah bahwa kita membangkitkan kekuatan “butuh” kita kepada sesuatu misalnya uang kemudian kita alihkan ke Allah dan selanjutnya kita tinggal mengikuti apa yang seharusnya kita lakukan. tidak perlu dipikir sebab jika kita ingin rejeki banyak kemudian kita memikirkan setiap hati maka alam bawah sadar tidak akan bekerja, karena rejeki yang kita inginkan selalu berada di alam sadar.

KALAU INGIN REJEKI TARIKLAH DENGAN TIDAK MENYADARINYA

9 Comments

  1. Horizon 18/09/2010
  2. ekoaza 18/09/2010
  3. isdiyanto 18/09/2010
    • Setiyo Purwanto 18/09/2010
  4. Mohd Salehan 19/09/2010
    • Setiyo Purwanto 19/09/2010
  5. Amim 19/09/2010
    • Setiyo Purwanto 19/09/2010
  6. kang janadi 28/09/2010

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.