memper "kerja" kan alam bawah sadar

pertama kali adalah “temukan keinginan” kita, misalnya kita ingin uang kita banyak… terserah mau untuk bayar hutang, untuk beli mobil, beli rumah atau yang lainnya. setelah kita ingin “uang” maka berdoalah kepada Allah “ya Allah sy mohon limpahan uang yang banyak pada diri saya”.. nah proses doa ini sebenarnya kita sudah men “start” alam bawah sadar kita untuk bersiap siap bekerja menarik uang…. kemudian cara selanjutnya karena kita ingin memper “kerja” kan alam bawah sadar maka cara caranya adalah dengan “tidak disadari” ya.. karena memang cara kerja bawah sadar adalah tidak disadari, kalau disadari namanya alam kesadaran. kuncinya adalah melakukan penarikan uang secara tidak logis dan tidak dipikirkan terus menerus. baiklah sekarang kita masuk ke TIPS praktisnya

1. dengan memelihara anak yatim…. (ini sebagai contoh saja agar kita lebih mudah memahaminya), namanya memelihara atau mendanai anak yatim tentunya tidak hanya sekali atau dua kali tapi terus menerus sampai mereka mandiri… nah cukup kita tanamkan diri kita dan berniat untuk memelihara anak yatim kemudian kita berdoa kepada Allah ” ya Allah mudahkan diri saya untuk memenuhi kebutuhan anak yatim yang saya pelihara hingga dewasa” dengan niat dan doa ini kita sudah mengaktivasi alam bawah sadar untuk bekerja … dalam keseharian kita tidak perlu memikirkan untuk menarik rejeki , atau berpikir bagaimana mencari rejeki atau bagaimana bisa mendapatkan banyak rejeki cukup dengan mengikuti ilham dari Allah yang datang dan kita melakukan apa yang seharusnya dan sebaiknya kita lakukan…. “pasti nanti rejeki akan datang lebih banyak kepada kita”

2. memberikan uang kepada orang tua kita yang sudah tidak mampu lagi bekerja (atau masih mampu bekerja) cara ini juga sangat hebat dalam mendatangkan rejeki . konsep sama dengan cara mendatangkan rejeki pada memelihara anak yatik diatas.

yang paling penting dari metode ini adalah bahwa kita membangkitkan kekuatan “butuh” kita kepada sesuatu misalnya uang kemudian kita alihkan ke Allah dan selanjutnya kita tinggal mengikuti apa yang seharusnya kita lakukan. tidak perlu dipikir sebab jika kita ingin rejeki banyak kemudian kita memikirkan setiap hati maka alam bawah sadar tidak akan bekerja, karena rejeki yang kita inginkan selalu berada di alam sadar.

KALAU INGIN REJEKI TARIKLAH DENGAN TIDAK MENYADARINYA

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

9 thoughts on “memper "kerja" kan alam bawah sadar

  1. alhamdulillah, tips yg sangat2 bagus. Inilah ilmu Ilham yg saya cari2 selama ini. Tips murah rezeki, tak kiralah duit/uang atau apa2 pun bentuk meterial yg membawa kebaikan. Aneh ya! Inilah rahsia kekuatan Ummat Islam bukan terletak pd usahanya, tetapi terletak pd Allahnya. Kalau kita usahakan melalui alam sedar kita, dptnya sedikit, malahan selalu gagal, inilah yg berlaku kpd ummat Islam ,mahu maju tapi ikut gaya org barat (western), guna aqal semata2. Sedangkan kita sepatutnya gunakan kesadaran niat, alam bawah sedar kita, melalui amalan2 yg Allah akan campur tangan dgnnya seperti memberi makan kpd anak2 yatim, merawat org tua kita, atau apa saja kebaikan kerana Allah. Insya Allah, Allah akan memberikan apa yg kita inginkan atau juga lebih baik dari apa yg kita inginkan. Salam Pak Setiyo.

    • tips ini sudah saya buktikan pak, ada 1 anak yatim yang saya sekolahkan di pondok pesantren dan benar rejeki saya lancar bahkan bertambah.. nah mudah mudahan pengalaman saya ini menjadi motivasi kita semua untuk menyantuni anak yatim. salam Pak Salehan

  2. Alhamdulillah, hari ini anda mengingatkan sy ttg kunci rezeki yg bisa menjadi “dongkrak” aliran rezeki kita. Sekedar sharing ya, kl membantu (keuangan) orang tua insya Allah dan alhamdulillah masih istiqomah namun ke anak yatim sampai saat ini sy ke yayasan panti asuhan dan sedekah sy berikan ke pengasuhnya.
    Sedang mas setiyo memelihara anak yatim yg tetap sampai mandiri. Bagaimana menurut panjenengan ttg apa yg sdh sy lakukan apakah sebaiknya sy menjadi bapak asuh dari 1 atau bbrp anak yatim atau global sj ke panti asuhan?
    Syukron

    • kalau anak yatim jika belum ada yang mau disantuni sebaiknya memang ke panti asuhan lebih baik, tapi jika ada ada yang kita santuni terutama saudara dekat atau tetangga itu akan lebih baik pak, karena keuntungan nya
      1. kita bisa kontrol anak itu, karena kita yang menyantuni sekaligus mendidiknya
      2. uang bisa langsung kita berikan kepada Anak, tidak diberikan kepada “pengasuh”
      3. kalau kita niatkan sampai mandiri , berarti rejeki kita berlimpah sampai anak tersebut dewasa..
      4. ada kedekatan emosional antara kita dan anak yang kita asuh…
      tapi memang untuk mencari anak seperti ini tidak bisa dipaksakan pak, saya sendiri sudah saya niatkan lama baru sekitar 2 tahun ini saya mulai menyantuni anak yatim , karena bapak nya meninggal dunia. berdoa saja Pak semoga Allah memberikan bapak Amim anak asuh. salam barokah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *