Memperjuangkan sadar Allah

kepedulian kita setelah sadar Allah adalah menyadarkan sesama kita yangbelum sadar untuk sadar Allah. perjuangan daru kita yang sudah sadar dan menyadarkan orang. semakin kita menyadarkan orang untuk sadar Allah maka kita akan semakin sadar Allah. semakin kita berkorban untuk perjuangan sadar Allah maka kita akan dibuat Allah untuk semakin sadar Allah. karena ada yang kita tancapkan dalam jiwa kita dengan berkorban. Sebuah pengorbanan adalah sebuah wujud cinta kita kepada Allah. Allah ingin kita menunjukkan cintanya kita kepada Allah, cara yang paling nampak adalah dengan berkorban. Berkorban ini berbeda dengan infak dan sederkah, karena nilainya yang fantastis.

Perjuangan Rasulullah dalam berdakwah tidak hanya jiwa saja tapi juga harta Beliau dan para sahabat. tapi anehnya semakin beliau beliau berkorban rejeki dan kekayaan beliau tidak berkurang malah semakin bertambah dan bertambah. Ini terbukti ketika sudah mulai berkorban, derajat para sahabat meningkat, kehidupan ekonomi mereka meningkat, dan mereka semakin menguasai panggung politik di masanya.

Perjuangan kita untuk terus memperkenalkan, melatihkan dan kita bergerak di semua lini, akan terus kita lakukan. Kita berjuang di medsos kita berjuang di jalur pendidikan dan seterusnya. Kita berjuang sesuai dengan kemampuan kita. kita berjuang sesuai dengan apa yang Allah ilhamkan pada diri kita. tidak ada paksaan dalam berjuang dan berkorban, yang bersedia berjuang dan berkorban adalah mereka yang dipilih Allah untuk menjadi wakilnya. untuk menjadi khalifahnya. ya … maka kita siap dengan dipilihnya kita untuk berjuang di jalanNya, tugas kita hanya siap dan menjalankan apa yang Allah tugaskan kepada Kita.

Perjuangan sadar Allah ini mengemban misi yang sangat penting, yang sangat urgen karena umat banyak yang meninggalkan kesadarannya akan Allah. Kesadaran akan Allah yang merupakan esensi ibadah sudah tidak ada lagi, maka sekaranglah kita mulai ambil bagian dari dakwah sadar Allah ini. sebelum kesempatan ini beralih ke orang lain.

kita sudah memang benar benar dipersiapkan Allah untuk ini. sejak awal kita belajar kepada Allah dengan sadar Allah ini , Allah memberikan pelajaran tentang bagaimana kita menerima dan mengikuti takdir Allah ini, dan kemudian bagaimana kita bersyukur dengan kehidupan ini, dan yang ketiga adalah kita meyakini kebesaran Allah, yang terakhir ini pelajaran prakteknya adalah berjuang di jalan Allah dengan harta dan jiwa kita. Kita benar benar di test sama Allah tentang keyakinan ini. Seberapa kuatkah kita berjuang di jalan Allah ini maka itu akan menunjukkan keberhasilan dalam kita mempelajari keyakinan kita tentang kebesaran Allah.

kita terus berjuang dan terus berjuang untuk agar kita selalu dipilih Allah. Muhammad SAW saja beliau merupakan pilihan Allah Beliau diangkat menjadi Rasul oleh Allah SWT. nah kita juga akan diangkat oleh Allah SWT menjadi wakilNya Allah untuk berdakwah di jalannya. Jalan kita adalah sadar Allah. ya sadar Allah itu saja materi dakwah kita sambil kita terus terapkan dalam ibadah dan kehidupan kita. baik semoga kita tetap dipilih Allah dalam perjuangan ini dan semoga kita menjadi hamba hambanya yang selalu dalam pertolongan dan kasih sayangnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *