mempraktekan syukur ketika flu …..

disinilah kekuatan syukur diuji, sejak 2 hari yang lalu saya terkena Flu badan lemas, tenggorokan sakit dan bebarapa keadaan tubuh yang kurang mengenakkan. saya mencoba untuk membebaskan diri dari perasaan “terkungkung sakit” saya berusaha untuk merasakan sehat yang sebelumnya saya alami… semakin saya rasakan kesehatan yang saya alami sebelumnya tubuh sepertinya merespon apa yang saya rasakan, bayangkan, dan yang saya inginkan. kemudian saya berusaha mensyukuri kesehatan yang saya rasakan sekarang (meski saya terkena flu berat) . semakin saya bersyukur atas rasa kesehatan itu tubuh semakin merespon positif… bagian bagian yang sakit seperti diperintahkan untuk melakukan perubahan perubahan…dan saya bersikap pasrah saja terhadap perubahan perubahan tubuh saya…. akhirnya saya pasrah dalam kesyukuran saya.

walaupun sekarang masih ada sisa sisa sakit nya, namun sudah mulai banyak berkurang…. saya berusaha juga untuk tidak minum obat meski kemarin sempat mau minum obat ultraflu …. biarkan tubuh saya berjuang atas sakit yang dialaminya….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

0 thoughts on “mempraktekan syukur ketika flu …..

  1. Biarkan dokter, perawat yang ada dalam tubuh ini biarkan bekerja dengan caranya sendiri memberikan obat langsung ke pangkal sakitnya.

  2. Assalamualaikum,
    alhamdulillah, sesekali bapak diberi rasa sakit agar dapat merasai apa yang dirasai ramai pesakit. dan syukur bapak telah memilih untuk membiarkan tubuh berjuang atas rasa sakit yang dialami. semuga sudah pulih sepenuhnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *