menajamkan intuisi dengan sholat khusyu

intuisi adalah kemampuan seseorang untuk menggunakan perasaannya dikombinasikan dengan pikirannya sehingga menghasilkan prediksi yang tepat. intuisi ini bisa juga merupakan sinkronisasi dari berfunsinya otak kanan dan otak kiri. cara melatihnya bisa dengan melakukan sholat khusyu yaitu sholat yang benar benar kembali kepada Allah yaitu dengan kepasrahan total. kepasrahan yang dilakukan total akan menghasilkan gerakan yang tumakninah, gerakan yang tumakninah akan menghasilkan tajamnya rasa kita… kerana orang yang bergerak dengan kepasrahan geraknya merupakan gerak yang muncul dari rasa nya, bukan gerak fisik, sehingga sangat kelihatan sekali orang yang sholat dengan gerak rasa ini akan sangat pelan dan lambat, dan bisa dinikmati baik oleh orang yang melakukan serta orang yang melihat gerakan sholatnya.

intuisi akan terbangun jika apa yang kita lakukan dengan rasa, rasa yang selalu kita dahulukan untuk melakukan sesuatu, misalnya di dalam sholat gerakan takbir kita awali dulu dengan gerak rasa kita seperti gerakan tangan mengangkat tapi dengan rasa nah setelah itu seiring gerak rasa tersebut tangan kita angkat.  jika ini dilatih terus menerus maka intuisi kita akan jalan dan kita akan dapat mendeteksi hal hal yang ada didepan kita atau jika sudah kuat betul intuisinya akan bisa mendeteksi di tempat yang jauh (calirvoyance atau audiovoyance)

sholat khusyu yang kita pelajari mengarah kepada aktifnya intuisi kita maka ada pelajaran tumakninah ada peljaran sinkronisasi otak kanan dan kiri ketika kita membaca dan bergerak dalam sholat. di dalam islam disebutkan bahwa rasulullah pernah memperingatkan tentang hal ini yaitu kita harus berhati hati terhadap intuisinya orang yang berimana sebab orang beriman akan melihat sesuatu dengan nur ilahi. nah inilah saya maksudkan dengan intuisi spiritual yaitu kemampuan firasat atau intuisi namun dibangkitkan melalui metode spiritual yaitu sholat khusyu. intuisi yang dibangkitkan melalui spiritual sholat maka hal hal yang muncul akan mengandung unsur keimanan unsur ketauhidan.