menciptakan aura “syukur” di dalam rumah

Syukur harus dimulai dari kita anggap saja kita yang paling bersyukur. Kenapa harus kita karena kitalah yang harus memulainya. Syukur yang ciptakan di dalam rumah akan dapat mempengaruhi semua penghuni baik itu benda mati ataupun benda yang hidup seperti angggota keluarga ataupun binatang dan tumbuh-tumbuhan. Aura syukur ini jika kita pancarkan akan maka hasilnya akan kembali kepada kita sendiri dan akan kita rasakan manfaatnya.

Syukur yang kita pancarkan akan membawa dampak perubahan nyata dalam rumah kita. misalnya anak anak yang kita syukuri keberadaanya maka akan menjadikan anak kita akan menjadi anak yang manis dan menjadi anak yang riang gembira yang dapat membuat kita bahagia. Kendaraan yang kita syukuri maka akan menyebabkan kendaraan tersebut terlihat bersih, nyaman di kendarai dan jika ada kerusakan akan mudah kita kenali, seolah dia memberitahu kita tentang kerusakan yang sedang dialaminya. Demikian pula dengan hewan ataupun tumbuh2an maka akan menyebabkan dia menjadi tanaman yang enak dilihat dan memberikan rasa bahagia tersendiri ketika kita melihatnya.

Bagaimana memancarkan rasa syukur ini. Cara yang paling mudah adalah kita menganggap bahwa apa apa yang kita miliki merupakan anugerah Allah yang harus kita rawat. Kemudian kita berterimakasih kepada Allah terhadap apa yang telah di limpahkan kepada kita dan setelah itu kita melakukan hal hal yang merupakan ekspresi rasa syukur tersebut. Bukan hanya mengucapkan alhadmulillah tapi action riil dari rasa syukur tersebut yaitu menata tumbuh-tumbuhan, menyirami, kalau kendaraan  ya kita service secara berkala atau rutin, kita check aki, check air radiator dan lainnya.

action action ini ibarat kita menanamkan rasa syukur itu kedalam barang barang di dalam rumah kita. semakin banyak rasa syukur yang kita tanam (simpan) di kendaraan, di tumbuh2an, atau atau lainya maka semakin kuat pula dampak rasa bahagia yang ditimbulkannya.

lakukan tips ini sekarang juga sebelum kekuatan tulisan ini lenyap.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *