mendatangkan rejeki sambil tidur

tidurpun bisa mendatangkan rejeki asal kita tahu caranya. Metode PATRAP memberikan suatu solusi praktis agar tidur kita bisa mendatangkan lebih banyak rejeki. dalam pelajaran metode patrap tidur kita diajarkan untuk tidur namun aktif, aktif tapi tidur… sekarang bagaimana agar keaktifan ketika tidur tersebut dapat mendatangkan rejeki yang banyak… wah pasti menarik kan….

mari kita bersama sama belajar metode patrap… bukan promosi tapi memang metode patrap menawarkan banyak solusi hidup. kemarin kita sudah mempraktekan di MALANG JATIM, dan alhamdulillah meski belum masuk dalam dimensi praktis, tapi peserta sudah dapat merasakan bagaimana nikmatnya berada dekat dengan Allah….

keaktifan anda dalam belajar metode patrap ini akan berbanding lurus dengan hasil yang akan anda dapatkan, semakin anda bersemangat, berkorban, meluangkan waktu, meluangkan tenaga maka jumlah tersebut akan sebanding dengan keuntungan yang anda dapatkan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

14 thoughts on “mendatangkan rejeki sambil tidur

  1. REJEKINYA TIDUR ADALAH MIMPI CONTOH MIMPI DAPAT RUMAH, MOBIL DAN CEWEK CANTIK HAHAHAHAHAHAH

    • kalau itu tidurnya orang biasa pak…. kita disini belajar menjadi orang yang tidak biasa… sampai rejeki pun tidak kita cari dan datang sendiri….

  2. ass.wr.wb kalau boleh sedikit sharing pak pur …. yg ada hubungannya dengan patrap dan rezeki….saya akan sharing pengalaman saya ketika saya waktu masih disolo saya sering kalau pulang pilih jalan kaki walau kalau tempuh paling 20menit tapi biasanya saya gunakan jalan-jalan lewat kampung-kampung bisa sampai 1 jam… keluar dari kantor saya jalan namun sambil berdzikir terus…sambil jalan jalan..nah.. biasanya saya tidak mikirin ingin dapat uang dijalan…tapi apa yg terjadi…Allah sering memberi rejeki uang dijalan ketika jln sambil dzikir… kadang 50rb kadang 20rb bahkan kadang 500 rp….tp semua itu saya syukuri karena itu pemberian dari allah… begitu lah pak pur pengalaman saya…..apakh benar atau ga bahwa jalan-jln saya dengan dzikir itu pak pur wassalammualaikum wr wb

    • waalaikum salam, terimakaih sharingnya, pengalaman yang menarik, ya itu namanya patrap jalan, Om, jalan tapi sambil dzikir. sekarang masih di jalankan Om setelah di Malang?

  3. Semakin mantap saja saya ingin belajar patrap setelah membaca pengalaman mas ragiel suharjo .. suatu pengaman ruhani yang unik sepertinya. #selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1434H.

    • memang ini ilmu lama yang terpendam Pak, awalnya saya mendapat ilmu ini dari syeh sunan Gunung jati melalui guru saya Ust Muhammad Muin, beliau melalui guru beliau kaik Ruslan, seterusnya saya kurang paham jalurnya. kemudian saya diajari oleh haji slamet Utomo banyuwangi berlanjut hingga sekarang

  4. Alhamdulillah, terima kasih pak Pur ilmu dan metode patrap yang praktis dan memenuhi kebutuhan. Mohon doanya agar tetap istiqomah dengan patrap dan zikir, berserah menyambut kehendak Allah dan kelimpahan rejeki dari Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *