Mendidik spiritualitas anak jarak jauh

Spiritual tidak dibatasi oleh ruang dan waktu, spiritualitas karena dimensinya adalah Ruh maka dia bisa menembus jarak beratus-ratus kilo meter, dan tidak kenal sekarang ataupun esok apalagi kemarin. Orang tua dapat melakukan pendidikan spiritualitas anak yang berada berbeda tempat. Misalnya saja anda berada di luar kota bekerja sekian bulan meninggalkan anak, ataupun anak sedang menempuh belajar di luar kota, anda dapat melakukan silatun ke Allah kemudian anak tersebut kita sambungkan untuk bersama sama secara Ruhani ke Allah, atau dapat juga kita lakukan dengan kita sambung ke Allah kemudian kita doakan anak kita (sambung ke anak) dengan cara kita pasrahkan anak kita kepada Allah.

sambung spiritual ini akan membawa dampak Ruhaniah kepada anak, dimana Ruh anak kita akan menjadi aktif dan memiliki kekuatan untuk mengontrol perilaku anak tersebut. sebab Ruh yang aktif akan memiliki daya tertentu.

Dalam sambung spiritual jarak jauh ini sangat penting positif thinking dari orang tua. kecemasan sedikit saja yang ditimbulkan karena negatif thinking akan menyebabkan dampak yang negatif terhadap anak.

semoga bermanfaat.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “Mendidik spiritualitas anak jarak jauh

  1. Dimensi spitual menembus dimensi material… maka tidak akan pernah mengenal ruang dan waktu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *