Mendoakan amanah yang sedang di jalankan

Saya pernah membuat status, BUATLAH ALLAH TIDAK TEGA DENGAN AMANAH YANG KITA JALANKAN. Membuat Allah tidak tega ini berarti kita menjalankan amanah dengan sungguh sungguh. Kesungguhan kita dapat dilihat atau dapat dinilai dari : Menyelesaikan di awal waktu dan menjalankan dengan sempurna atau perfect. Mejalankan amanah dengan dua kriteria tersebut tentunya memerlukan pertolongan Allah yang lebih, atau memerlukan bantuan Allah sehingga apa yang kita lakukan bisa selesai dengan sempurna. Doa adalah salah satu cara apa yang kita lakukan dapat memberikan akselerasi yang memuaskan. Amanah dari Allah, kita jalankan karena Allah dan kita mintakan doa kepada Allah.

Doa adalah senjata orang mukmin, jadi doa ini sangat berarti sekali dalam menjalankan amanah. Misalnya perang maka doa ini adalah pistolnya atau senjata api nya. jadi sangat berperanan sekali. Dengan doa ini akan membuat Allah semakin tidak tega dengan amanah yang sedang kita jalankan sehingga Allah memberikan pertolongan secara esktra. Pertolongan Allah ini tidak ada yang bisa mengalahkan artinya seberapa besar amanah kita tidak ada apa apanya jika sudah mendapatkan pertolongan Allah SWT.

mari kita berdoa untuk amanah anak anak kita, keluarga kita, harta kita, dan seluruh apa yang Allah titipkan kepada kita untuk bisa kita tunaikan amanah itu dan kita laksanakan perintah di balik amanh itu.