Menerima pikiran dan keinginan

pelajaran tasbih, atau subhanallah sampai pada bagaimana kita menerima pikiran. Ketika kita memiliki keinginan dan belum kesampaian atau bahkan tidak mungkin kesampaian maka jangan ditolak pikiran itu tapi terimalah, Sikap menerima ini akan berdampak positif yang pertama adalah membuat kita menjadi lebih tenang, yang kedua akan membuat kita menjadi tidak kepikiran lagi… dan yang pasti dengan menerima keinginan yang kita pikirkan akan terwujud. jadi kadang kita kepikiran sesuatu dan itu terulang dan terulang tidak berhenti henti maka lakukan dengan menerima.

Awal dari terwujudnya keinginan adalah menerima keinginan itu, coba kita perhatikan tokoh tokoh besar dunia yang awal pertama adalah berkeinginan yang tidak masuk akal,  tapi karena di terima sehingga keinginan itu menjadi suatu bentuk tindakan yang berakhir pada terwujudnya keinginan.

pelajaran tasbih atau T1 memang luar biasa, kita bisa menjadi manusia yang benar benar unggul karena kita mengikuti apa yang diinginkan Allah. Keinginan adalah awal Allah berkeinginan kepada kita. Kalau kita berkeinginan A maka sebenarnya Allah menginginkan A kepada kita. Nah ketika kita menerima keinginan Allah yang mengalir dalam diri kita maka sebenarnya kita merelakan Allah memproses diri kita sesuai dengan apa yang diiningkan Allah terhadap kita.

so biarkanlah keinginan itu menjadi terwujud yaitu dengan menerimanya. meski itu diluar nalar kita.. ya dengan menerima … karena sekali lagi bahwa Allah itu maha benar Allah tidak salah, maka keinginan Allah adalah benar… kita terima dan kita terima.