Menerima tantangan dari Allah “Berani Umrah…?”

Biaya umrah memang tergolong mahal perorang paling tidak 25 jutaan. ya nominal yang cukup fantastis bagi sebagian besar orang indonesia. ya inilah tantangan dari Allah. barang siapa yang berniaga dengan Allah maka dijamin tidak akan rugi. Sehingga uang yang kita keluarkan untuk umrah akan di tukar Allah dengan nilai yang lebih besar. dan bukti ini sudah banyak kita lihat di sekitar kita bahwa tidak ada pasca umrah atau haji kemudian jatuh miskin. Rejeki mengalir .. ada saja jalannya. Yang penting dalam menjalankan umrah niat adalah karena Allah. nanti saya akan menulis tentang “umrah adalah panggilan Allah”. jika kita memang dipanggil Allah maka Allahpun akan mengganti uang yang kita keluarkan .

Yang penting dalam umrah ini adalah kita bersedia menerima tantangan dari Allah. keberanian kita untuk Umrah akan membuat Allah membuatkan jalan bagi kita untuk dimudahkan dalam umrah. nanti saya juga akan menulis bagaimana dengan niat ihlas dan menjalankan umrah dengan benar rejeki akan dilancarkan Allah. namun yang penting sekarang adalah bagaimana kita bersedia menerima tantangan dulu. Sebab ini modal utama. ya samalah dengan kalau Allah menantang kita puasa sunat, jika kita berani berniat, berani sahur, dan berani tidak makan sampai magrib maka Allahpun akan menggantinya dengan kesehatan, menggantinya dengan kebahagiaan selama berpuasa.

Baik Program Umrah sadar Allah ini adalah program memberanikan diri dalam berumrah. Ketika saya menawarkan umrah maka terima saja .. jangan menolak. Diiyakan dalam hati dan siap untuk berumrah. kemudian lanjutkan dengan Doa semoga Allah memudahkan untuk berumrah. Jangan berfikir apapun kecuali hanya niat dan niat. ketika uang anda tidak mencukupi maka by pass saja dengan keyakinan kepada Allah bahwa Allah memudahkan langkah kita untuk berumrah.

kalau anda menolak dalam hati ajakan saya untuk berumrah maka selamanya anda tidak akan dapat berangkat umrah. bahkan kepada siapapun yang mengajak anda umrah maka katakan siap dalam hati. setiap kata “iya” meski dalam hati akan menjadi nilai tersendiri untuk menjadikan Allah memudahkan jalan anda menuju baitullah. umrah sadar Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *