meng afirmasi Doa agar terkabul

afirmasi adalah ya atau tidak, afirmasi menghendaki ketidakraguan. mengafirmasi doa sama saja dengan meng iya kan bahwa doa dikabulkan. Afirmasi ini menjadi sarat utama dalam berdoa, bagaiamana mungkin doa dikabulkan tanpa adanya suatu afirmasi.

afirmasi juga akan mempercepat proses terkabulnya doa. contoh doa yang di afirmasi adalah dengan meyakini bahwa doanya “kun fayakun”. artinya pasti Allah mengabulkan. Pasti Allah mewujudkan.

kekuatan doa kita pada afirmasi yang kita lakukan, afirmasi ini akan mengarahkan kita untuk menuju kepada terwujudnya doa. lebih Jos lagi jika afrimasi ini di bingkai dengan syukur kepada Allah, maksudnya adalah ketika kita mengafirmasi maka kita meyakini bahwa Allah telah memproses doa kita. semakin kuat rasa syukur atas doa yang sudah diproses Allah ini maka akan semakin cepat pula proses terwujudnya doa tersebut.

baik selamat menggunakan afirmasi dalam setiap doa yang kita panjatkan… salam…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 thoughts on “meng afirmasi Doa agar terkabul

  1. Ini yg kudu mendasari afirmasi. believe in Allah. yakin akan maha kasihNya. yakin bahwa kia dicintaiNya, sehingga segala yg kita butuhkan, Dia telah mengurusnya.
    proses menuju keyakinan seperti itu adalah dg banyak2 bersyukur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *