mengakses kekuatan spiritual orang lain dengan bersyukur

ternyata bersyukur multifungsi, selain bisa untuk memwujudkan keinginan kita , fungsi yang lain adalah bisa untuk mengakses kekuatan spiritual orang lain.
kekuatan spiritual orang lain, misalnya ketakwaannya, keihlasannya, kepasrahannya, karomahnya dan sebagainya bisa dilakukan dengan bersykur kepada Allah. akses ini menyebabkan kita bisa merasakan, memiliki, menggunakan daya spiritual yang dimiliki oleh orang lain. cukup efektif dan sangat simpel. cara ini kemarin kita praktekan dalam acara malam jumatan dirumah sekitar jam 12an yang diikuti jamaah patrap.
saya menjelaskan kekuatan bersykur ini tidak hanya untuk kekuatan spiritual saja tapi bisa kita gunakan untuk memodel orang lain, misalnya kita ingin memodel seseorang maka cukup dengan bersyukur maka kita akan mendapatkan kekuatan yang dimiliki oleh orang tersebut.
untuk caranya …. maaf saya agak jual mahal tentang ini… karena alasan penggunaan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

9 thoughts on “mengakses kekuatan spiritual orang lain dengan bersyukur

  1. salam Pak ,kenapa jual mahal tentang ini ,saya ingin belajarnya.Pak mohon di sedekahkan ilmunya sedikit kepada saya pak.kalau engak mau disiarkan email aje kat saya at [email protected]. TQ

  2. Salam Bapak Ustaz Saya cuba melakukan Patrap yang diajarkan dalam buku Berguru Dengan Allah. Kalau boleh mengekses spritual orang saya juga ingin belajarnya. Harap bapak ustaz tidak keberatan,

    • insya Allah , saya memang agak kesulitan untuk mengajarkan sesuatu pengalaman karena ini adalah wilayah praktek bukan teori. tapi mudah2an Allah membarikan kepahaman untuk kita semua

  3. pa pur,berikan jg ilmunya kpd sy ya,tentang bgmn caranya mengakses kekuatan spritual orang lain, ini alamat email saya. [email protected] sy ucapkan trimakasih,smoga pa pur diberikan kesehatan olehNya,untuk mnyebarkan ilmuNya.

  4. asslm. pak pur…salam kenal nama saya maulana, saya ingin belajar tentang cara mengakses kekuatan sprutual orang lain dengan bersyukur, tks pak .

  5. assalamualakum wr.wb
    mas pur kalau memang blh saya juga mau di jadikan sahabat anda yg di bagiin sedikit pengetahuan yg mas pur miliki selain membaca artikel2 mas yg sudah ada terima kasih .
    mudah2an ALLAH SWT selalu menambahkan ilmu yg bermanfaat bagi kita semua .Amiin…maaf mas ini email saya ( [email protected] )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *