mengandai andai Allah memberikan rejeki berlimpah

secara tak sadar kadang kita mengandai andai “jika si A mau memberi saya uang…..” . coba sekarang kita mengandai andai Allahlah yang memberi kita uang memberi kita rumah dan memberi kita mobil serta lainnya yang kita inginkan, insya Allah suatu saat Allah akan memberikan apa yang kita andai andaikan.

cara ini merupakan cara yang efektif untuk meningkatkan kekuatan datangnya apa apa yang kita inginkan, dalam teori LOA kekuatan yang kita pancarkan akan lebih kuat jika kita arahkan kepada kekuatan unlimited di luar diri kita.

cara ini juga bisa untuk menghindari kesyirikan dalam hati, sebab kita hanya mengandaikan Allah bukan yang lain.

cara ini juga bisa menjadi sarana doa, cuma kalau ini kan dilakukan dengan lebih santai, seolah olah kita bercengkerama dengan Allah SWT.

mengandai andai ini akan juga memiliki keunggulan yaitu lebih permanen dan lebih mudah tersimpan dalam alam bawah sadar. dimana jika sudah tertanam di alam bawah sadar maka dapat menjadi program yang terus menerus berjalan yang akan mengarahkan kita mendapatkan rejeki yang berlimpah

caranya bagaimana?

ketika anda merasakan suatu keinginan yang muncul dengan tiba tiba dan tidak sengaja segera iringi dengan pengandai andaian bahwa Allah mengabulkan keinginan anda, sambil terus membayangkan secara lebih rinci apa apa yang kita inginkan tersebut, dan rasakan jika Allah sudah mewujudkan apa apa yang kita inginkan. ingat kita harus selalu sambuung kepada Allah. jangan terlalu banyak kepikiran dengan keinginan tersebut, kalau sudah kita andaikan Allah mewujudkan keinginan kita maka usahakan tidak sengaja dipikir … biarkan saja dan yakini saja bahwa Allah mengabulkan pengandaian tersebut.

selamat mengandai andaikan Allah semoga hidup kita semakin bahagia…