Mengapa Allah memunculkan Ormas islam yang Radikal

coba kalau Allah tidak memunculkan ormas islam yang keras, radikal, dan agak agak agresif.. pasti Islam akan banyak dilecehkan. Beruntung kita ada kawan kawan sesama muslim yang mau menjadi ormas tersebut, rela meluangkan waktu dan tenaga nya, bahkan nyawanya. Kita ini yang boleh dibilang soft soft saja turut berdoa saja semoga tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan bersama. dan semoga pengorbanan mereka dapat membuahkan hasil.
satu hal yang terpenting khusus untuk mereka yang memiliki karakter islam keras, radikal, dan suka dengan kekuatan fisik jalankan misi anda dengan ihlas dan ridlo karena Allah, sebab dengan ihlas dan ridlo inilah nanti Allah akan membantu perjuangan anda, rasulullah dalam perang melawan kaum musyrikin tidak mengandalkan kekuatan nafsu atau kekautan otot dan tidak kekuatan pikiran tapi rasulullah menggunakan kekuatan ALlah yaitu dengan ihlas dan ridlo.
kasus kasus yang terjadi saat ini di temanggung dan cikeusik semoga dilakukan tidak dengan nafsu apalagi nafsu syetan, tapi dengan kehlasan dan menjalankan dengan lillahi taala.