mengapa hidup tidak semudah yang disampaikan Bp Mario teguh

Indah ….. begitu saya mendengarkan apa apa yang di sampaikan Bp Mario teguh dalam acaranya di televisi golden ways. begitu mantap Bp mario teguh menyampaikan uraiannya. siapapun yang mendengarkan pasti terkesima. itulah keindahan. sesuatu yang indah memang di luar kemampuan kita, kita menganggap pemandangan di pegunungan itu indah …. benar saja karena rumah kita tidak di pegunungan.

dalam psikologi sesuatu yang kita ketahui belum tentu dapat di amalkan, jadi ├é┬ásemacam ada ketidak konsistenan antara apa yang diketahui denga apa yang sedang dijalankan. hidup dalam uraian Bp Mario teguh sungguh indah dan sungguh bahagia, tapi bagaimana penerapannya dalam keseharian … ternyata sungguh berat untuk bisa menjalankan apa apa yang disampaikan beliau.

Apa yang disampaikan Bp Mario teguh meski tidak bisa kita jalankan minimal kitatahu bahwa seharusnya kita harus melakukan apa apa yang disampaikan beliau. tapi ada efek jika kita atau kurang bijak dalam menggunakan materi golden ways. Efek itu adalah stress , stress karena tidak berdaya tidak dapat melakukan apa apa yang harus dilakukan.

teori dan praktek tidak lah selalu sinkron. artinya apa yang disampaikan Bp mario teguh adalah teori bagaimana seharusnya, nah di prakteknya seringkali berbeda. atau bisa jadi kita yang menterjemahkan apa yang di sampaikan bapak mario teguh tidak sama dengan masalah yang sedang kita hadapi. Untungnya apa apa yang disampaikan bp mario teguh bersifat umum artinya digunakan untuk masalah apapun bisa, tapi sekali lagi jika sudah masuk ke detil masalah belum tentu bisa.

hidup memang tidak semudah apa yang disampaikan orang lain, kita hidup memiliki kekhususan sendiri, dan itu sangan individual, maka di dalam psikologi dikenal adanya individual defferences.

apa yang disampaikan Bp mario teguh adalah baik, oleh karena itu terima saja jangan di tolak, perkara sulit dijalankan itu nanti saja ….jadi jangan stress jika memang kita belum bisa menjalankannya.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “mengapa hidup tidak semudah yang disampaikan Bp Mario teguh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *