mengapa kita mesti beryukur

pertanyaan yang sebenarnya merupakan ajakan ….. mengapa kita mesti beryukur, artinya ayo kita beryukur… tapi mengapa… ternyata ada kandungan yang sangat dalam mengenai syukur ini. manusia ini pasti punya keinginan, saya atau saudara semua pasti punya keinginan. dan setiap keinginan pasti kita menginginkannya untuk terwujud. beryukur merupakan wujud dari gerak mewujudkan keinginan tersebut. dalam bersyukur kita tidak perlu minta, dalam syukur kita tidak perlu doa, dan dalam syukur kita tidak perlu yakin… karena…. karena di dalam syukur sudah termasuk itu semua. dalam syukur ada minta, dalam syukur ada doa dan dalam syukur ada keyakinan.

maka asal kita bersyukur saja pada Allah maka segala keinginan kita akan terwujud.. tak terkecuali…bersyukur kepada Allah yang menguasai alam semsesta, yang menguasai jagad raya dan seisinya…. jika kita bersyukur berarti kita memancarkan keinginan positif menggerakkan alam atas ijin Nya untuk mendukung apa yang kita ¬†inginkan agar terwujud kata orang tidak beragama menyebutnya dengan MESTAKUNG artinya semesta mendukung.

Allah akan mendukung keinginan kita asal kita bersyukur kepada Nya ter hadap apa yang inginkan. yang kita inginkan diwujudkan dalam bentuk keberhasilan, yang kita inginkan dalam bentuk keridloan Allah… sehingga dengan prasangkan positif ini maka Allah akan meridloi dan mengabulkan segala keinginan kita.

jadi mengapa kita bersyukur ???? salah satu jawabannya adalah agar keinginan kita terwujud. contoh ketika kita menginginkan HP canggih yang dimiliki teman kita, maka kita tinggal inginkan ….. rasakan bahwa kita kita benar benar memilik

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *