Mengapa puasa mampu membangkitkan kekuatan supranatural

Kekuatan supranatural adalah kekuatan di atas natural, natural disini adalah kekuatan jasad, jadi kekuatan supranatural adalah kekuatan di atasnya jasad. Dalam diri manusia di atasnya jasad adalah nafs dan di atasnya lagi adalah Ruh. Puasa ramadhan yang kita lakukan sekarang ini dapat membangkitkan kekuatan supranatural, bagaimana caranya ? baik saya akan sampaikan logika kekuatannya.

Ketika kita puasa maka kita lemas atau tubuh tak berdaya, rasanya hanya ingin tidur dan bermalas malasan. Ketika puasa kita berada pada keadaan ini maka kesempatan kita untuk membangkitkan kekuatan supranatural. Ketika tubuh anda lemas alihkan kekuatan anda pada jiwa atau nafs yang berupa semangat, tujuan, motivasi dan sejenisnya. Misalnya anda lemas padahal pekerjaan anda masih banyak ketika itu pula anda bangkitkan kekuatan jiwa untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai tersebut.

Pemicu kekuatan supranatural ada pada “niat”. Ketika anda berniat di saat tubuh anda puasa maka kekuatan jiwa akan muncul. Fokus anda pada nafs saja jangan pada jasad, nantinya jasad akan mengikuti apa yang anda niatkan, anehnya tubuh anda jadi memiliki kekuatan lagi. Analogi kekuatan ini seperti cerita dibawah ini, pernah saya naik gunung bersama kawan yang menderita asma padahal titip puncaknya tinggal sedikit lagi tapi kawan saya sudah merasa tidak kuat, kemudian saya gunakan motivasi untuk membangkitkan kekuatan jiwanya dengan mengajak kawan saya tersebut tidak memikirkan tubuhnya yang kena asma tapi yang dipikirkan adalah tujuan yaitu puncak gunung. Akhirnya motivasi saya diikuti oleh kawan saya dan alhamdulillah kawan saya berhasil berada di puncak.

Hal ini hampuir sama dengan puasa yang sekarang sedang kita lakukan. bahwa puasa ternyata mampu membangkitkan kekuatan supranatural. Jika anda sering sering menggunakan kekuatan supranatural ini maka anda akan terbiasa, meski tidak lapat, meski tidak kehausan anda bisa mengaktifkan kekuatan supranatural tersebut kapanpun dan dimanapun.

kekuatan supranatural ini dapat anda gunakan untuk kebaikan misalnya penyembuhan atau kegunaan praktis lainnya. Tapi kekuatan ini tidak bisa untuk demo demoan hanya bisa ketika anda dalam keadaan terjepit, terdesak atau keadaan bahaya lainnya.

baiklah, intinya ketika tubuh anda lemas maka segera bangkitkan kekuatan jiwa anda dengan memunculkan motivasi atau semangat.

selamat mencoba

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *