mengatasnamakan Allah

saya menulis ini atas perintah Allah, dan atas kehendak Allah. Mungkin ini bagi sebagian orang menjadi pernyataan orang yang dianggap sombong atau mungkin ketidakpercayaan. Namun bagi jamaah dzikir nafas mengatasnamakan perbuatan atas nama Allah adalah kewajiban. karena memang pada hakikatnya setiap perbuatan adalah kehendak Allah dan atas ijin Alla SWT. Justru bagi jamaah Dzikir Nafas jika kita tidak mengatasnamakan segalah sesuatu pada Allah maka kita menganggap bahwa nkita hamba yang tidak tahu sopan santun.

Dalam keadaan mengandalkan atasnama Allah ini jamaah DN dituntut untuk selalu dalam keadaan sadar kepada Allah. Sadar akan segala hal yang terjadi dan yang dilakukan sehingga menjadi sangat logis ketika kita mengatakan bahwa setiap tindakan kita adalah atasnama Allah SWT.

Dengan mengatasnamakan Allah ini ada dampak dalam kejadian kejadian yang ada. Seringkali kejadian yang terjadi bukan rencana seperti logika pikiran kita, seringkali solusi terbuka seperti bendungan yang di buka arinya. penuh dengan kejutan dan diluar prasangka kita. maka saya sarankan untuk yang belum belajar DN untuk mulai belajar dan mempraktekan DN agar hidup  kita lebih baik dan lebih baik. Saya sendiri sudah merasakan dan banyak jamaah yang sudah merasakan hikmah dan manfaat ber Dzikir kepada Allah dalam setiap desahan nafas kita.

 

2 thoughts on “mengatasnamakan Allah

  1. Alhamdulillah tks.Pak.Pur,….moga kita semua tetap istikomah untuk tetap dalam keadaan sadar Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *