mengenal Allah dengan pikiran bawah sadar

Hati hati jika anda diajak mengenal Allah melalui pikiran bawah sadar, karena pasti yang anda temui bukan Allah tapi selain Allah. Bawah sadar adalah semua yang selain Allah. Cara mengajak orang yang akan memperkenalkan Allah dengan alam bawah sadar misalnya dengan perantara ini dan itu. Memperkenalkan Allah dengan cara tidak langsung ke Allah itu berarti mengajak anda untuk mengenal Allah melalui bawah sadar. dan pasti anda tersesat. Pokoknya kalau anda tidak lurus dan langsung ke Allah pasti anda tersesat.

Allah tidak sama dengan mahluknya, atau Allah tidak sama dengan apapun jadi kalau Allah masih ada kesamaan berarti masih bukan Allah. Anda di ajak ke Allah tapi tidak ke Allah secara langsung maka anda di ajak untuk sesat anda di ajak untuk masuk bawah sadar. Ingat bahwa bawah sadar adalah memori masa lalu dan ingat bahwa Allah tidak sama dengan apapun.

Jangan mau di ajak untuk ke Allah tapi menggunakan bawah sadar. Lurus ke Allah mutlak diperlukan. Silahkan mengamalkan berbagai amalan wiridan tapi jiwa anda harus lurus ke Allah jiwa anda harus bisa menyadari Allah secara langsung. Jangan terpaku pada wiridannya, jangan berhenti kepada sosok guru wirid, tapi abaikan itu semua dan lurus ke Allah. Jika anda lurus ke Allah maka anda akan terbebas dari pikiran bawah sadar. anda tidak akan masuk ke pikiran bawah sadar. Dan anda akan menemui sebenar benarnya Allah SWT, yang menciptakan kita dan menghidupkan kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *