Menggunakan kekuatan Rasulullah untuk ke Allah

rasulullah sebagai uswatun hasanah tidak sekedar cara berperilaku lahiriahnya saja tapi juga batiniahnya, lebih dari itu kalau kita bisa menangkap kekuatan yang tersembunyi dalam rasulullah maka kitapun bisa menggunakannya untuk kehidupan kita. kekuatan rasulullah ini berupa daya yang terpancar dan dapat ditangkap bila kita mampu menyambungkan (silatun) hati kita kepada Rasulullah.
rasulullah ini satu paket untuk bisa kita contoh ya lahiriahnya, batiniahnya hingga powernya.. maka kita sebagai umatnya harus bisa mengambil semuanya sehingga kita menjadi umat rasulullah yang kaffah artinya betul betul mengambil apa yang ada dalam diri Rasulullah.
kekuatan nur muhammad inilah yang akan membawa jalan kebenaran dalam berspiritual (ke Allah)
caranya bagaimana? agar mendapatkan kekuatan Nur muhammad ….
cara yang paling praktis adalah dengan SHOLAT
karena sholat merupakan perilaku menyontoh kita kepada Rasulullah baik secara lahiriah, batiniah dan kekuatan yang terkandung dalam sholat tersebut yaitu kekuatan ke Allah. maka jika kita ingin sholat kita cepat khusyu jangan melupakan rasulullah.
tulisan saya ini memang agak sulit dipahami … karena saya sendiri agak menemui kesulitan dalam menjelaskannya… tapi ini adalah suatu kebenaran dari pengalaman yang saya rasakan. aritnya kita tidak bisa melupakan rasulullah dalam segala aktivitas kita ….

0 thoughts on “Menggunakan kekuatan Rasulullah untuk ke Allah

  1. Pingback: Menggunakan kekuatan Rasulullah untuk ke Allah

  2. Saya agak sulit pak memahami ini tapi saya sadar benar bahwa saya sholat mencontoh bliau. Saya merasa lebih sadar lagi ktk beshalawat saat tahiyat. Saya sadar bahwa saya bersaksi sehingga kesaksian saya berdampak pada keseharian saya mis. Amalkan sunah-sunahnya , komitmen dlm dakwah, yg jelas enjoy saja. Smua yg dr. Rasulullah serba indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *