menggunakan syukur sebagai senjata hidup

hidup perlu cara, hidup tidak bisa “sekedar hidup” senjata paling ampuh untuk menhadapi masa depan adalah dengan mensyukuri setiap apa yang akan kita terima. dalam hidup tidak semua masalah dapat kita selesaikan tapi dengan syukur masalah yang belum selesai sudah kita selesaikan yaitu dengan mensyukuri bahwa masalah dalam proses selesai.
orang bersyukur hidup dalam “ketidak bermasalahan” orang bersyukur selalu hidup bahagia dan ceria. setiap langkah hidupnya merupakan langkah langkah keberhasilan yang membawanya pada kesuksesan yang melebihi kesuksesan sebelumnya….
……

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

0 thoughts on “menggunakan syukur sebagai senjata hidup

  1. bersyukur berarti meyakini bahwa masalah yg kt hdpi dalam proses selesai…….( kata kunci…..) subkhanalllah….. pembahasan yg luar biasa……

  2. Assalamualaikum,

    Minta agar bapak bisa jelaskan cara bagaimana orang yg ada penyakit kronis menggunakan syukur untuk kesembuhannya.Seperti ayat ayat yg harus beliau nyambung ke Allah.kerana pesakit biasanya keyakinannya turun naik.Terima kasih pak.

  3. Alhamdulillah, terima kasih banyak pak pur… benarlah tulisan bapak iini ringkas tapi padat, jadinya kita senang untuk melakukan saranannya.
    Harap bapak dapat memberi jawapan untuk pertanyaan saudara ‘Temu’ kerana saya juga ingin membantu ipar yang sedang ada sakit kronis .. Terima kasih.

  4. syukur itu rasa senang,tulus&ikhlas thd suatu hal….entah itu hidup-pasangan-kondisi kesehatan bahkan thd suatu kondisi yg tdk meng-enakkan(bencana,musibah,dsb)…..ya,kita harus terus selalu bersyukur atas apa yg telah-sedang&akan terjadi di kehidupan kita….kehidupan ini ibarat kado dari SANG MAHA,jgn melihat berupa apa isi kado tersebut tetapi “lihatlah”-“hargailah”-“berterimakasihlah” kpd “SANG MAHA”nya…jgn fokus thd “isi kado” tsb,tpi fokuslah kpd yg memberi “kado” tsb utk kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *