menghembuskan nafas terakhir … nafas terakhir

pada saatnya setiap manusia akan melakukan pekerjaan terakhir yaitu “menghembuskan nafas terakhir”. pada saat ini lah kita baru sadar betapa pentingnya satu nafas begitu sangat berartinya satu hembusan nafas. Pada saat nafas terakhir ini dekatnya kita dengan Allah atau jauhnya kita dengan Allah sangat terasa. Ketika kita jauh maka hembusan nafas ini terasa sangat menyiksa karena akan meninggalkan apa apa yang kita cintai, namun bagi yang dekat dengan Allah hembusan terakhir ini terasa sebagai suatu kesempatan emas untuk lebih dekat dengan Allah, lebih dekat tanpa hijab lagi.
Dzikir nafas meski nampak sederhana, akan dapat mengantarkan kita kepada kebahagiaan tak terhingga yaitu kebahagiaan abadi bersama Allah SWT. saya sungguh bangga mendapat amanah dari Allah untuk berjuang dalam dzikir nafas. Saya bangga karena juga dijadikan pejuang untuk menyelematkan umat Muhammad SAW dari ketersesatan dari Allah SWT. terlebih saat detik detik terakhir manusia hidup di dunia ini.
saya tidak lagi mempendulikan bagaimana orang menolak, meremehkan bahkan mencaci yang saya lihat adalah kebanggaan diri kepada Allah SWT yang telah memilih saya untuk berjuang di dzikir nafas ini. saya ihlas sebab saya lebih tahu dari apa apa yang tidak mereka ketahui. saya benar benar tahu dalam dzikir nafas ini terkandaung makna yang sangat dalam yang dapat menjadi cara menyelamatkan manusia dari murka Allah SWT.
saudaraku … sebelum kita menghembuskan nafas terakhir kita kalau boleh saya ingatkan marilah kita selalu ingat Allah dalam nafas kita. Nafas ini akan kita tinggalkan dan kita tidak selamanya bernafas untuk itu mari kita niatkan sejak sekarang untuk selalu berdzikir. titik terminal kehidupan kita adalah sakartul maut itulah hal terkahir yang kita lakukan dan sangat menentukan .. ya sangat menentukan bayangkan dalam waktu yang sangat singkat kita akan mengalami suul khatimah atau khusnul khatimah? jika suul khatimah maka jelas kehidupan selabnjutnya adalah sengsara, dan jika khusnul khatimah maka hidup kita akan bahagia …
sekarang terserah saudara ku semua yang jelas Allah memberikan surga tidak GRATIS

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *