menghilangkan Persepsi melalui dzikir nafas

pada latihan tahap 3 anda dapat memasuki keadaan keadaan tanpa persepsi. ini menjadi pintu dari terbukanya hakikat keTuhanan, yaitu Allah yang tidak bisa disamakan dengan apapun. Anda akan diajarkan Allah bagaimana keadaan keadaan tersebut. Pada level ini ketika jiwa anda menjadi jiwa yang berserah (ketika mengeluarkan nafas dan dzikir yang lakukan “Allah”) maka pelan pelan tubuh anda relaks, dan pikiran anda akan menyusut tidak berpikir lagi. Setelah itu anda akan merasakan kesadaran anda meningkat yaitu anda dapat mengamati tubuh anda yang sedang bernafas. dan anda benar benar menjadi tidak berpikir. Otak akan mengalami penurunan kerja sehingga mengalami keadaan otak yang tidak bekerja sehingga keadaan tidak berpikir akan anda dapatkan. disinilah kesadaran anda akan nampak sangat aktif, penglihatan penglihatan diluar pikiran dan persepsi akan dapat anda lihat, ya melihat dengan kesadaran (bashiroh) anda akan tahu lebi dalam anda akan tahu sesuatu yang tersembunyi.

isyarat isyarat dapat anda tangkap melalui kesadaran ini. Isyarat dari Allah akan akan anda tangkap melalui kesadaran ini dan kita sering menyebut dengan “firasat”.

baik lathlah terus jika anda belum mampu untuk ini tetaplah istiqomah berdzikir dengan nafas anda karena memamng tujuan dzikir nafas bukanlah firasat firasat tapi dzikir itu sendiri.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “menghilangkan Persepsi melalui dzikir nafas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *