Menjadi orang biasa saja

menjadi orang biasa saja memang lebih bebas, lebih bebas beribadah, bebas bergaul, dan bebas berperilaku. Kalau jadi ustad pasti berat, harus jaga image, jaga wibawa, jaga pergaulan, jaga segala galanya. Hidup jadi tidak terkungkung. terserah bagi beberapa orang yang memanggil saya ustad, saya tidak menolaknya, tapi saya sendiri adalah orang biasa, yang suka menuliskan pengalaman pengalaman spiritual, dan pencerahan pencerahan yang terjadi pada diri saya. harapan sederhana saya cuma satu “siapa tahu tulisan ini bisa mencerahkan juga”.

maaf maaf saja jika ada yang tidak cocok dengan tulisan orang biasa ini, mungkin kurang ndalil, kurang hadis, kurang qurani, dari diri yang dalam saya tidak ada niatan jelek pada setiap tulisan tulisan saya, meski saya orang biasa tapi tulisan saya, saya tujukan untuk kebaikan.

menjadi orang biasa yang mengikuti apa yang sedang diperintahkan Allah, itu saja, sederhana. beberapa tulisan saya mungkin norak, jorok, nylekit, kebangetan atau lainnya. ya… itu bagian dari tulisan orang biasa. Anda bandingkan dengan tulisan tulisan kawan kawan lainnya pasti sangat intelek, dalil yang lengkap dan ketinggian spiritual yang sangat indah. saya tidak bisa melakukan itu, tulisan saya adalah yang apa adanya ini. ya inilah saya.

saya mungkin orang yang kurang bisa menjaga nama diri, tapi ya biarlah memang demikian adanya. MENJADI ORANG BIASA SAJA

NGANTOR...
MENGIKUTI FITRAH