Menjadi waliyullah selama ramadhan

target puasa baik siang maupun malam menjadi kekasih Allah (waliyullah) laparnya seperti laparnya wali, tidurnya seperti tidurnya wali, makannya seperti makannya wali dan seterusnya. seorang wali memiliki kesadaran yang terus menerus tidak pernah putus. demikian pula kita , kita belajar untuk On Line selama 24 jam. harapan kita dalam jangka waktu 30 hari menjadi waliyullah , setelah ramadhan usai kita sudah terbiasa untuk menjadi waliyullah. jadi mari kita manfaatkan benar benar bulan suci ini untuk ruh kita yang suci. diusahakan jangan sampai turun kepada alam nafsiah teruslah berusaha duduk di kesadaran Ruhaniah.

Wilayah wali adalah wilayah dimana kita secara sadar selalu mengingat Allah. wilayah wali adalah wilayah dimana kita menyaksikan Alam keTuhanan dengan bashiroh atau kesadaran tinggi kita. maka mari kita belajar bersama untuk duduk di wilayah ini.

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “Menjadi waliyullah selama ramadhan

  1. dalam pemahaman saya waliyulloh adalah dimana setiap langkah kita selalu ikut aturan alloh tampa merasa di perintah ollehnya melainkan krn sanagt senangnya kita atasnya tp ini merupakan pilihan walaupun kita bs nerusaha mngapainya dengan cara riadoh yang beneran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *