Menjalankan Amanah Sampai Level Jadzab

Menjalankan amanah sampai pada levelĀ  jadzab ini baru masuk uji coba saya, saya akan mencoba bagaimana menjalankan amanah dengan menggunakan kesadaran sibghoh sehingga amanah yang dikerjakan dapat mencapai keadaan jadzab. Namanya masih pembahasan teori, tulisan ini pun bermaksud memperdalam secara teori dulu, harapannya Allah memberikan petunjukNya melalui tulisan yang saya buat ini. Kalau petunjuknya ada dan saya tulis tentunya juga akan bermanfaat bagi siapapun yang membaca tulisan ini.

Sebenarnya jadzab itu kalau kita kita menyadari Allah yang tidak serupa dengan apapun dan jiwa kita sudah zero ego (mirip kopi yang zero sugar…….). Dari keadaan ini kemudian kita gunakan 3T yaitu menerima amanah, berterimakasih atas amanah yang sudah diberikan serta percaya akan pertolongan Allah dalam menjalankan amanah Allah tersebut. Kemudian action melakukan dengan patokan ATP (amanah tanda dan perintah). kemudian intensitasi, kualitasĀ  dan frekwensi dilakukan dengan volume penuh. Nah keadaan itulah yang dalam pemahaman saya, sudah mengalami apa yang disebut dengan jadzab.

mungkin ciri ciri sebagai berikut

  1. cara berpikir dan menjalankan tidak linier artinya cara mengerjakan tidak seperti orang lain menyelesaikan
  2. yang digunakan patokan dalam menjalankan sesuatu berdasarkan tanda tanda maka dia benar benar menggunakan teknik waskita yaitu kemampuan membaca sesuatu yang ada disebalik.
  3. karena zero ego maka apa yang dia lakukan benar benar bisa murni karena Allah
  4. dan tentunya masih ada ciri lainnya

ok saya akan lanjut dengan bereksperimen, insya Allah jika ada perkembangan menjalankan amanah sampai jadzab akan saya update lagi…. saat ini sudah mentog untuk menulis …..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.