menjalin kemesraan kepada Allah dengan dzikir nafas

Ketika hati kita lepas dari Allah maka akan gelisah, jika kita bersama Allah maka hati kita akan bahagia . Dengan dzikir nafas  anda akan selalu bisa bersama Allah. terpisahnya antara yang bernapas dan anda memungkinkan anda bisa terus berdzikir dan jasad anda menjalankan aktivitas keseharian seperti bekerja dan lain nya. kesadaran anda kepada Allah akan menuntun anda untuk selalu berbuat sesuai dengan apa yang dikehendaki Allah. menjalin kemesraan dengan Allah berarti menjalin hubungan yang baik dengan Allah, yaitu selalu menyadari di setiap saat. kita manusia ini diciptakan Allah dengan dua alternatif Allah kita pegang atau syetan yang akan membimbing kita. jika kita ingin dibimbing syetan maka caranya mudah cukup lupakan Allah atau tidak berdzikir.

saya menawarkan cara yang paling mudah yaitu dengan dzikir nafas. kenali nafas anda dan kenali siapa yang mengamati nafas. kemudian bawalah yang mengenali nafas tadi ke Allah. maka nanti anda akan merasakan betapa Allah akan menata hidup anda. menjadi baik, menjadi sholeh, menjadi beriman, bukanlah dari kita tapi dari kehendak Allah jadi untuk apa bersusah payah berjuang untuk baik. yang perlu kita ketahui dan kita jalankan adalah menyadari Allah dan kita hanya menerima semua dari Allah semua pengajaran yang beliau sampaikan kepada kita.

menyadari Allah bagi seorang salik adalah wajib hukumnya. karena tadi seorang salik sangat membutuhkan bimbingan langsung dari Allah, bukan dari syetan. sehingga menyadari Allah adalah wajib. maka saya pun mewajibkan diri saya sendiri untuk selalu dzikir kepada Allah. kepada saudara yang sekarang belajar dizkir nafas maka saya wajibkan juga untuk melakukan dzikir nafas. untuk apa saya wajibkan agar kita selalu mendapatkan bimbingan dari Allah.

baiklah semoga kita bisa selalu menjalin hubungan mesra dengan Allah SWT,

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *