menumbuhkan kewibawaan diri dengan rukuk dan sujud

rukuk dan sujud adalah gerakan kinestetis yang membentuk power ketundukan kita kepada Allah, power ketundukan ini dapat kita gunakan untuk keperluan sehari hari kita terutama ketika kita menginginkan untuk menundukkan orang lain. gerakan rukuk yang lama akan memberikan penambahan power tunduk kita kepada Allah, semakin lama power tunduk itu akan tertanam dan terinstal secara lebih permanen. semakin permanen maka secara tidak kita sadari wibawa diri akan tumbuh dan menjadi bagian dari diri kita tanpa harus kita bangkitkan.

rukuk dan sujud jika kita benar benar dapat merasakan akan mengalir sebuah keberanian, kepercayaan diri, ketangguhan, dan hanya Allah sajalah yang patut kita takuti….. daya ini akan membentuk aura tertentu yang jika bersinggungan dengan aura orang lain akan ditangkap sebagai seorang yang penuh kharisma, berwibawa dan memiliki derajat yang lebih kuat.

caranya rukuk dan sujud adalah dengan benar benar hati kita tunduk kepada Allah kemudian kita pertahankan selama mungkin. semakin kuat tunduk kita dan semakin lama tunduk kita kepada Allah energi itu akan bertambah dan bertambah dalam diri kita.

mengapa ketundukan kepaada Allah menjadikan kita berkharisma? karena hakikat yang menundukkan adalah Allah dan Dialah yang maha menundukkan , jika kita tunduk kepada Allah sama saja kita mengajak orang lain untuk tunduk dan inilah yang menyebabkan kekuatan itu berjalan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

9 thoughts on “menumbuhkan kewibawaan diri dengan rukuk dan sujud

  1. salamualikum Ustad sungguh luar biasa apa ini salah satu bukti apa bila ketaatan hamba ke Allah itu sejujurnya sangat dibutuh kan oleh hamba tersebut.. maksudnya Allah tidak butuh ditunduki .. tapi hambanya lah yang butuh tunduk ke Allah..yang ahkirnya sang hamba tersebut akan mendapatkan cahaya ..ato kharisma dan tanda hamba yang TAQWA & MUHKLISIN.. sebat jika saya melihat wajah Ustad yang Ganteng terlihatlah ada cahaya kesholehan yang nampak.. he..he ya Alhamdulillah ternyata Allah megajak hamba agar tunduk itu adalah kebutuhan yang sangat didamba oleh hamba itu sendiri..Subhanallah Maha suci Allah yang telah menundukan hati hambanya.

  2. Salam kenal pak, apakah boleh saya bertanya dan meminta pendapat kepada anda??
    jika memang boleh, saya ucapkan terima kasih sekali. thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *