menumbuhkan kewibawaan diri dengan rukuk dan sujud

rukuk dan sujud adalah gerakan kinestetis yang membentuk power ketundukan kita kepada Allah, power ketundukan ini dapat kita gunakan untuk keperluan sehari hari kita terutama ketika kita menginginkan untuk menundukkan orang lain. gerakan rukuk yang lama akan memberikan penambahan power tunduk kita kepada Allah, semakin lama power tunduk itu akan tertanam dan terinstal secara lebih permanen. semakin permanen maka secara tidak kita sadari wibawa diri akan tumbuh dan menjadi bagian dari diri kita tanpa harus kita bangkitkan.

rukuk dan sujud jika kita benar benar dapat merasakan akan mengalir sebuah keberanian, kepercayaan diri, ketangguhan, dan hanya Allah sajalah yang patut kita takuti….. daya ini akan membentuk aura tertentu yang jika bersinggungan dengan aura orang lain akan ditangkap sebagai seorang yang penuh kharisma, berwibawa dan memiliki derajat yang lebih kuat.

caranya rukuk dan sujud adalah dengan benar benar hati kita tunduk kepada Allah kemudian kita pertahankan selama mungkin. semakin kuat tunduk kita dan semakin lama tunduk kita kepada Allah energi itu akan bertambah dan bertambah dalam diri kita.

mengapa ketundukan kepaada Allah menjadikan kita berkharisma? karena hakikat yang menundukkan adalah Allah dan Dialah yang maha menundukkan , jika kita tunduk kepada Allah sama saja kita mengajak orang lain untuk tunduk dan inilah yang menyebabkan kekuatan itu berjalan.