menumpangi AS untuk membasmi teroris

dimana mana negara amerika dan sekutu nya selalu menggunakan slogan anti teroris… sebaiknya kita berpositif thinking dulu …. ya gunakan kesempatan ini untuk membasmi kejahatan dan terorisme. namanya teror pasti merugikan orang lain. Nah slogan AS ini kita tumpangi saja … misalnya kita dengan mengerahkan seluruh kekuatan umat untuk mengadakan rapat akbar menghapus teroris…. mengadakan istighotsah khusus anti terorisme… bahkan kalau perlu mereka yang sering disudutkan dalam masalah teror mengadakan kegiatan kegiatan anti teror seperti orang salaf, laskar islam, laskar jihad, JI, dan lainnya. jangan malah kita membenci amerika yang sedang berkampanye anti teror hal ini malah menunjukkan bahwa kitalah terorismenya. sikap kita yang diam juga tidak menyelesaikan masalah.
coba kita pikir, apa tidak malu ketika gereja di jaga ketat ketika paskah ketika natal… menandakan umat islam ini semuanya teroris dan hati hati..
tulisan ini terinspirasi apa yang dilakukan oleh negara paling Cerdas dan paling maju diantara negara islam lainnya yaitu negara IRAN yang dengan jelas dan secara cerdas menentang terorisme (seolah sejalan dengan AS) dengan mengadakan konfrensi internasional mereka mengundang para yahudi untuk hadir baik dari amerika ataupun dari negara eropa lainnya. saya berpandangan bahwa langkah ini adalah politis seperti yang dilakukan amerika dengan gerakan anti terorisnya yang politis juga. jadi sebaiknya kita pun mencontoh bahwa politis harus di lawan dengan politis juga. kalau politis dilawan dengan kekuatan fisik berarti kita kena dan kita berhasil di politisasi.
konferensi di iran tersebut coba bedakan dengan beberapa kawan kita umat islam yang dalam mensikapi wafatnya osama bin laden… di Iran menyelenggarakan konferensi anti teroris sedunia sedangkan negara negara yang kurang cerdas malah ngeBOM bunuh diri, atau di solo ini lebih lucu lagi malah ada yang siap mati 100 orang untuk osama… sungguh perbedaan yang mencolok antara umat islam yang cerdas dan kurang cerdas.
mari kitakaji konferensi yang dilakukan iran kira kira dampak positif apa yang muncul dari konferensi tersebut dengan mengundang beberapa tokoh agama sedunia termasuk rabi rabi israel dari amerika dan eropa??? yang pasti Amerika tidak akan menuduh negara Iran sebagai negara teroris dan ini tentunya menyelamatkan umat islam khususnya di wilayah Iran. tapi coba dengan siap mati syahid demi OSama bagaimana sikap AS pasti dia akan dengan leluasa melancarkan isu politiknya bahwa teroris masih banyak di Indonesia…. dan ini sangat tidak mengenakkan bagi umat islam lainnya yang sebenarnya tidak ikut ikut an mati syahid demi osama….

saya berpendapat bahwa apa yang dilakukan Iran dengan mengadakan konferensi ini adalah propaganda juga untuk dunia internasional bahwa Iran adalah bukan negara teroris, jadi politis lah… ingat namanya politis bisa saja orangnya diada ada kan… ya makanya kita perlu mencontoh IRan ini dalam melawan isu yang selalu bahwa teroris itu islam…
By the way, teroris itu jahat nggak sih? nah jahat kan kenapa ketika ada negara kafir melancarkan anti kejahatan malah kita menolak????? kenapa tidak kita tumpangi saja untuk menyelematkan dunia dari para teroris …. siapapun teroris itu kafirkah islam kah yang namanya kejahatan harus dihilangkan di muka bumi ini.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *