menyadari kekuatan Allah untuk kebutuhan praktis

segala sesuatu yang ada adalah berasal dari kekuatan allah, angin, api, udara bumi, matahari dan lain sebagainya. termasuk diri kita. selama ini kita merasa memiliki kekuatan maka yang terjadi adalah sebaliknya kita tidak berkekuatan.. karena kita menyadari diri kita yang tidak punya kekuatan. coba seandainya kita menyadari kekuatan allah yang maha kuat maka kita akan menjadi kuat. secara praktis begini coba kita relaks saja dan santai kemudian kita sambungkan jiwa kita ke hadirat allah dan mohonlah kekuatan … sadari kekautan yang muncul sekecil apapun kekuatan itu ( hal ini harus dilakukan dengan relaks tapi serius, kesalahan tahap ini adalah kurang menyadari kekuatan yang muncul). dengan menyadari dari yang terkcil kemudian minta kekuatan lagi maka semakin lama kekuatan itu akan terasa semakin besar dan besar dan besar.. nah ini dasar dari kekuatan allah. pada intinya adalah kita menyadari atau membuka tabir kekufuran kita dari mengandalkan kekuatan kita menjadi atau beralih kepada kekuatan allah. yang sering menghambat sebenarnya adalah kufur kita kepada allah saja atau mengingkari kekuatan allah di aku aku menjadi kekuatan kita pada hal jelas jelas laa haula walaa kuata ila billah….

kekuatan dasar ini dapat berkembang dan berkembang karena kita akan semakin yakin dan semakin terbuka dengan kekuatan allah. semakin besar kekuatan kita kepad allah maka semakin besar kekuatan yang ada. semakin sadar kita akan allah maka semakin besar power yang muncul.. dan sekali lagi jangan diakui bahwa itu kekuatan kita tapi sadar bahwa itu kekuatan allah.

latihan dasar ini penting sehingga nantinya untuk tujuan tujuan praktis lainnya kita dapat memanfaatkannya seperti membantu rekan untuk silatun, menyembuhkan, menarik rejeki, dan lain sbagainya.

0 thoughts on “menyadari kekuatan Allah untuk kebutuhan praktis

  1. Assalamu’alaikum Pak setyo,
    Kekuatan segalanya hanya milik Allah. sekarang bisa hubungi aku di nomer : 0271-741266. nuwun
    wassalamua’aikum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *