Menyalurkan kebesaran Allah di daerah yang sakit

teknik 3T3 yaitu takbir dapat kita gunakan untuk memohon pertolongan Allah atas sakit fisik yang kita alami. Misalnya kita mengalami sakit tenggorokan 3T3 dapat di salurkan untuk dimohon kepada Allah dengan posisi mengagungkan Allah. Keagungan Allah yang sadari atau kebesaran Allah yang kita sadari pada posisi ini akan menghasilkan suatu kekuatan kebesaran Allah. Kuncinya adalah ketika kita kesadaran benar tentang kebesaran Allah maka energi itu akan terasa. Seperti misalnya kita menyadari ada hantu maka rasa takut itu ada, nah sekarang kita menyadari bahwa Allah maha besar maka energi kebesaran Allah itu ada. Sekarang tinggal kita rubah saja kebesaran Allah menjadi kebesaran Allah yang berupa daya penyembuhan (syifa) dan bisa kita fokuskan kepada daerah yang sakit.

cara ini bisa cepat bereaksi atau lama, untuk hal ini kita tidak dapat pastikan, karena kalau sudah wilayah ini bukan wilayah kita tapi sudah kehendak Allah. Oh Ya yang penting dan wajib kita lakukan selama pengobatan ini adalah kita lepas benar benar bahwa semua itu dari Allah. baik dari cara sembuhnya, lama atau sebentar sembuhnya, reaksi reaksi fisik ketika penyembuhan berlangsung semua benar benar kita serahkan kepada Allah dan kita hanya menerima serta menyaksikan saja. Berarti disini setelah kita mengagungkan Allah tugas kita adalah menyerahkan semua kepada Allah SWT. Pasrah kepada Allah mutlak diperlukan, rumusnya semakin kita pasrah kepada Allah maka reaksi penyembuhan akan semakin cepat.

baik selamat mencoba tips ini semoga Allah memberikan penyembuhan kepada siapa pembaca tulisan ini dan siapa saja yang mengamalkannya diberikan kesembuhan Allah SWT Amiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *