Menyamakan kehendak Allah dengan kehendak kita

kalau kita bisa menyamakan kehendak Allah dengan kehendak kita, artinnya kita bisa menyamakan kehendak Allah, maka kita akan mendapatkan pertolongan Allah. Allah tentunya akan memberikan bantuan ketika kita sama apa yang Allah inginkan dengan apa yang kita lakukan. Kata kunci untuk menyamakan kehendak Allah ini adalah dengan menjalankan amanah Allah. Amanah berarti Allah berkehendak dan kita menjalankannya. Tidak ada yang sulit dalam menjalankan amanah ini karena Allah sama kehendaknya dengan kita. Misalnya adalah ketika kita di amanahi anak maka kita niatkan bahwa kita menjalankan perintah Allah pada anak kita yaitu dengan merawatnya dan membawanya untuk berbakti kepada Allah. Ketika frekwensi ini sama maka tidak ada yang berat bagi orang tua untuk menjalankan amanah anak ini.

Dalam hal pekerjaan pun sama, setiap pekerjaan yang kita buat misalnya sebagai pedagang maka ada amanah Allah di dalamnya dan kita jalankan itu sesuai dengan apa yang Allah kehendaki, maka kita akan menjadi pedagang yang sukses karena Allah akan kirim lebih banyak pembeli dan Allah akan kirim dagangan ke kita. dan dalam segala hal kita harus sama dengan apa yang ALlah kehendaki dengan apa yang kita kehendaki dan kita lakukan.

Kalau boleh dengan bahasa gaul , antara kita dengan Allah harus sehati, kita dengan Allah harus matching kita dengan Allah harus se frekwensi. Nah tentunya yang harus menyesuaikan adalah kita bukan Allah. KIta tidak bisa meminta ALlah untuk menyesuaikan dengan kita melalui doa doa kita, yang harus kita lakukan adalah menyamakan frekwensi dengan Allah dan menjalankan apa yang Allah  kehendaki yaitu dengan prinsip Amanah melalui cara praktisnya dengan ATP (amanah tanda perintah).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.