Merasakan khasiat surat 3 Qul

tadi malam mimpi buruk, bahkan terus berlanjut meski saya sudah mencoba untuk ke kamar mandi kemudian pindah kamat tidur. mimpi itu seolah terus menghantui. setelah evaluasi ternyata kesadaran saya drop alias tidak sadar Allah. Kemudian saya mencoba mempoisikan diri untuk sadar Allah dan tidur di tempat mimpi buruk itu berlanjut. dan benar mimpi itu berusaha untuk masuk ke dalam mimpi lagi, namun sayapun berusaha untuk sadar Allah. kemudian saya baca 3 qul dengan kesadaran berlindung kepada Allah. dan reaksinya yang ternyata diluar dugaan saya. ketika baca al ihlas (qul 1) tubuh saya merinding dari mulai kepala sampai kaki, rasanya seperti distrum sekujur tubuh saya biarkan saya terus berlanjut membaca dan menyadari bacaan qul 1. Kemudian saya baca qul 2 yaitu annas, ini juga sama reaksinya merinding lagi, pada bacaan ini saya terus memposisikan diri untuk berlindung kepada Allah. dan yang terakhir yaitu falaq saya terus memposisikan diri berlindung kepada Allah.

mimpi itu terus berusaha masuk tapi saya mencoba untuk selalu sadar Allah dan memposisikan diri berlindung kepada Allah. saya tidak tahu kesadaran saya apakah saya tidur atau tidak, seperti tidur juga seperti tidak. tapi yang pasti saya tetap sadar karena saya bisa tahu ketika mimpi itu masuk lagi dan saya bisa berlindung kepada Allah.

alhamdulillah malam ini tadi saya diberikan suatu pengalaman bagaimana merasakan kekuatan berlindung kepada Allah yang saya aktivasi dengan membaca surat 3 Qul. alhamdulillah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *