miraj dalam sholat

mulai takbir arahkan jiwa anda untuk lurus ke Allah terus menerus sampai sholat berakhir. Yang diarahkan jiwa dengan kesadaran menuju kepada Allah. jika anda tidak paham dengan tulisan saya ini saya wajibkan anda (memaksa) untuk mengikuti pelaithan sholat khusyu atau dzikir nafas syukur syukur ikut patrap. Karena dalam ketiga pelatihan ini saya tidak hanya memberikan pengertian saja tapi anda akan saya ajak secara langsung untuk bisa miraj ke Allah, sehingga suasana yang anda dapatkan dari training tersebut tersimpan dalam diri anda dan dapat anda gunakan sewaktu waktu terutama ketika sholat.

Rasulullah bersabda bahwa sholat adalah mirajnya orang yang  beriman. Kita beriman sudah tapi bagiaman agar bisa miraj ini tentunya memerlukan latihan atau memerlukan praktek sehingga Sabda Rasulullah tersebut tidak hanya pengertian belaka tapi juga bisa di praktekan dan  bisa dirasakan.

Dalam training training sholat yang saya adakan saya selalu memberikan metoda bagaimana bisa miraj dengan mudah dan sederhana. Biasanya peserta merasakan suatu keadaan lenyap tapi sadar meski hanya sebentar atau bahkan sekejap suasana ini akan teringat terus. Peserta yang saya ajak untuk miraj secara fisik dia akan mengalami seperti tubuh lemas hingga terjatuh tersungkur dan menangis. Keadaan fisik ini sama sekali bukan rekayasa saya, itu diluar keinginan, diluar dugaan jadi ini murni dari Allah SWT. Yang terpenting adalah suasana mirajnya bukan jatuh atau menangisnya, dengan mendapatkan keadaan tersebut maka akan bisa digunakan untuk sholat.

Program program baik sholat khusyu patrap atau dzikir nafas selalu saya sampaikan tiap kamis malam (malam jumat) di rumah saya. tentunya materi yang saya berikan mengikuti apa yang diperlukan jamaah. Anda dapat mengikuti program ini dengan gratis artinya saya tidak mencharge biaya apapun. saya hjanya berharap ridlo Allah dan menjadi amal jariyah saya. amin

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *