Mp3 download ceramah ust Abu sangkan

ceramah ust Abu Sangkan dapat anda peroleh dengan membeli buku atau DVD ust Abu Sangkan selanjutnya nanti akan kami berikan secara gratis sebai bonus 1 dvd ceramah ust Abu Sangkan.

untuk lokal silahkan datang ke halaqoh tiap hari senin untuk yang di luar kota silahkan melakukan pemesanan caranya silahkan klik disini

0 thoughts on “Mp3 download ceramah ust Abu sangkan

  1. ass… saya sangat bersemangat belajar sholat khusu’ mohon bantuan untuk mengirimkan cd / vcd bedah buku, pelatihan maupun dialog bpk. ust.abu sangkan, semua biaya akan saya kirim via rekening, bgm akhi ?

  2. waalaikum salam
    Pak hamim untuk buku dan vcd dapat diperoleh di perwakilan sholat center di tempat bapak. kemudian untuk dialog maaf kami tidak dapat mengirimkan ke tempat Bapak.
    wassalamualiakum

  3. Assalamu’alaikum wr. wb.
    Saya ingin mencari diri saya sendiri neh!
    Kalau misalnya belum pernah ikut pelatihan dan mo ngopi cd-nya boleh gak ya?
    terima kasih

  4. Assalamu’alaikum ww

    TErimakasih sekali dengan disediakannya “Ceramah Sholat Khusu’ Abu Sangkan”.

    Kita sudah mencoba mengaplikasikannya dalam pelaksanaanna, ternyata memang benar ada perbedaan rasa dari sekedar gugur kewajiban, dan benar adanya ternyata sholat bisa dijadikan wahana relaksasi, yang bisa menumbuhkan ketenangan.

    Semoga ini menjadi amal kebajikan bagi penyaji, dan ajang pembuktian diri bagi pembacanya (pendengarnya), sejauh mana kita memaknai dan memahami fungsi agama dan keyakinan kita, sehingga sejauh mana apa yang kita yakini kita laksanakan ajarannya dengan benar, dan membawa dampak positif pada diri.

    Terimakasih

  5. Untuk yang senantiasa mencari dan mengkaji, sebuah kebenaran, apa yang baik ditulis maupun ceramah Abu Sangkan, sangatlah mengena, dan pantas untuk disimak.

    Sayang saya tidak bisa lengkap mendonlod ceramah-ceramahnya, kalau harus mendapatkan copy langsung ceramahnya bagaimana, untuk daerah Jakarta dimana????

    Terimakasih sebelum dan sesudahnya

    Sardi Mustafa

  6. Ass Wr Wb

    Wah mas Pur, kita sangat-sangat senang hati untuk mendapatkan semua ceramah ABS TAPI tolong donk, dispensasilah untuk Medan dan kalo tidak keberatan minta dikirim donk ke Shalat Center Medan:
    A/n Yogaswara
    Jl Karya Rakyat No 6A Sei Agul 20117, Medan Sumatera Utara Tlp/fax 061-6622124
    Tlp : 061-77677670-77776900
    Hp : 081533333337

    mohon biayanya berapa, nanti diganti via transfer thanks berat loh…

    Wass

    Yoga SCMedan

  7. baik mas Yoga akan saya usahakan , kemarin beberapakali saya upload di esnips selalu gagal apa karena terlalu besar ya…
    ada saran mas Yoga? kerna ceramah ceramah umum beliau kalau bisa biar bisa diakses oleh jamaah lainnya.

  8. Assalamu alaikum
    Mas boleh dapat ceramah ceramah ust Abu sangkan
    aku jauh di Zambia Africa…

    wassalam

  9. Salamalaika,
    mmas saya dulu ikut pelatihan sholat khusu dg pak abu sangkan di bandung,ank ke 2 ,di hotel Grand Pasundan.tapi saya tidak pernah ikut pantrap nya karena kesibukan bekerja.
    saya baru tahu bahwa ada dvd nya pelatihan solat khusu, saya bisa dapat kan dimana?? saya ingin membeli nya pak.

  10. Assalammu’alaikum Wr.Wb.
    Mas Pur salam kenal, saya Hari Winarno, lahir Mojokerto 38 tahun yg lalu.
    saya sudah membaca berulang kali buku pelatihan sholat khusu’ tetapi tetap aja selalu kalau sholat melayang2. Apa bisa dibantu dikirimi DVD-nya sholat khusu dan patrap gerak
    ke Alamat Jl. Senangin no.2 Lampriet Banda Aceh (nanti biaya saya ganti)
    Matur sawun sanget Mas. Mugi2 Allah senantiasa paring kelapangan.

  11. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Sebagai orang Wongsorejo, saya teman bermain sampean di rumah P. nardi dagang lombok umbul alas buluh merasa bangga dengan apa yang telah sampean tunjukkan. Ternyata wong ndeso telah mampu berbuat untuk wong kutho gitu loh…..

  12. Subhanallah………
    Saya sudah pernah baca bukunya Abu Sangkan ‘Berguru Kepada Allah’ kini aku kunjungi blog sahabatnya. Alhamdulillah………Salam Perkenalan dari saya di makassar.
    Gimana cara mendownload MP3 Abu sangkan.
    Mohon bantuannya
    Semoga Mas Setyo Purwanto tetap dalam Ridho Allah SWT Amin

  13. alhamdulillah….kebeningan jiwa dgn petunjuk2Nya yg setiap saat, adlh nikmatNya..keakraban dgn sang Kekasih..amin

  14. ibu mardiyati… kok cuma luar biasa… mbok dikasih komentar yang agak panjaaaaang gitu..
    mas iwan anda dapat memperoleh ceramahnya ustad abu caranya sederhana tidak perlu download cukup dengan pesan buka ustad abu nanti saya kirimkan DVD rekaman ustad abu
    bapak ayatullah maaf saya tidak dapat memberikan nomor kontak ustad abu, mungkin kalau bisa saya sampaikan ke beliau call saya di 08122628169

  15. Ass.Wr.Wb. Sy bekerja ditempat terpencil di Kalbar (Perkebunan Sawit). Sy senang dgn tantangan dakwanya. Mas Pur bisa nggak sy download file2 yang berkaitan dengan ilmu2 agama sebagai bahan dakwah. sy tertarik dengan blog ini, mohon masukkan untuk syiar agama islam di pedalaman kalbar. Wassalam

  16. silahkan pak didownload sepuasnya…… saya bersyukur karena ilmu ini jadi ilmu yang bermanfaat

  17. rubrik ini menarik sekali mas,apalagi menyangkut masalah agama. tapi maaf mas, mas pur ini sahabatnya abu sangkan ya

  18. Asalamu’alaikum wr wb, Di sini saya tidak hendak memngomentari, tapi ingin mendapat masukan, sudah banyak buku-buku ustad abu sangkan yang saya baca, lalu saya praktekan petunjuknya, saya berhasil mendapatkan kesan sepereti menangis dan tubuh saya bergetar hebat, setelahnya ketenangan batinpun saya dapatkan. tapi sayangnya saya kerap merasa kekeringan batin. mudah menangis, mudah bergetar, mudah gelisah, mudah berbuat dosa juga. bagaimana ustad agar saya dapat selalu teguh berada di jalan yang lurus. wassalam.

  19. berserah diri saja pak kepada allah, insya allah nanti allah akan tuntun hati kita dan kita akan mendapatkan pencerahan dan bila sudah mendapatkan pencerahan atau tuntunan segera ikuti kemudian jangan di rusak lagi dengan sesuatu yang membuat hidayah itu hilang misalnya dengan maksiat. demikian pak.

  20. Alhamdulillah kupasan-kupasan tentang solat oleh ust. Abu sangat menarik. Walaupun saya hanya membaca saya tertarik sekali untuk mempraktekkannya dan walaupun hanya membaca alhamdulillah hasilnya sangat luar biasa. Masyaallah……Maha Agung Allah SWT….Tapi Lombok, Nusa Tenggara Barat, kapan ya ada pelatihan solat Khusyuk seperti daerah lain……Mohon informasi………

  21. Assalamu’alaikum…….Kapan nich pak pelatihan shalat khusu’ diadakan di pulau kecil sperti di Pamekasan Madura tempat tinggal saya……

  22. Asslm,
    Alhamdulillah… Puji syukur kehadirat Alloh SWT atas berbagai nikmat…khususnya nikmat Islam, Iman & Ihsan.. Salah satu buah dari nikmat Ihsan ini adalah kita diberi Alloh.. “kekhusuk-an” dalam mendirikan sholat..
    Kami benar2 berterima kasih atas ridho Alloh, melalui ustat Abu Sangkan…guru saya 10 tahun yang lalu…ditahun 99, saat kami belajar sholat khusuk itu mudah…ternyata Alloh memberi kemudahan untuk bisa khusuk. Kondisi ini insyaAlloh kami pertahankan hingga saat ini… & hati terasa tentram disaat sholat malam (tahajut).. Semoga saudara2 yang lain bisa merasakan nikmatnya bersama Alloh dimanapun berada.. buah dari penjerahan Abu Sangkan.. kami diberi kemudahan dalam mendalami Al Qur’an & dengan senang hati sering diminta untuk memberikan siraman rohani dalam acara keluarga, di masyarakat maupun di masjid dilingkungan komplek di acara rutin kultum sesudah sholat subuh seminggu sekali..

    Semoga kita selalu dalam ridho & hidayah Alloh SWT, menjadi hamba yang bertaqwa & dimatikan dalam keadaan khusnul khotimah, amien

    Wasslm,
    Aa Ghoen

  23. assalamu’alaikum
    lama tak bersua mas setyo… apa khabar? alhamdulillah mas setyo bulan lalu saya ajak 27 rekan dari STAIN Curup prov bengkulu hadir di halaqoh jati bening ikut pengajian ust abu sangkan…
    bgmana cara download ceramah ust abu sangkan dan ust yang laennya terima kasih wasalamualaikum warhmatullahi wabarakatuh

  24. cara-2 sholat yang diajarkan ustd. abu sangkan, dianggap mengikuti khayalan syaiton oleh saudara kita yang ber ‘salafi indonesia’.

    saya mohon dikasih tau alamat email ustd. abu sangkan dan no hpnya, supaya saya bisa mengklarifikasi ke bilau dalam upaya saya mencari hidayah. mksh

    • saudara saudara kita di salafi merupakan partner marketing kita mas…. jadi malah biarkan saja… tidak perlu kita cegah….. kenapa marketing karena mereka akan menyebarkan dan akan memperkenalkan nama ust abu sangkan sehingga semakin banyaklah orang yang belajar tentang sholat dengan beliau

  25. saya telah coba da alhamdulillah solat saya mantap, sudah mampu merasa apa itu kyushu…hilang semua tika itu..terimakasih semoga allah menambah rahmatnya buat saudara dan semua pencari cinta

  26. Assalamualaikum Wr, Wb.
    Ilmu yang diajarkan ALLAH melalui Pak Ustad Abu Sangkan, sangatlah menarik, berguna dan memudahkan kita untuk mempraktekkannya. saya memang belum pernah mengikuti pelatihan Pak Ustad secara langsung tapi saya mempelajarinya lewat buku karya Pak Ustad Abu Sangkan. Insya ALLAH apa yang disampaikan oleh Pak Ustad Abu Sangkan tidak menyimpang karena saya juga pernah mendengar ceramah ustad Syeh Muda Arifin Alhad dari Medan hampir sama kupasannya dan ditambah lagi dengan penjelasan dari para orang tua saya. semoga PAk Ustad Abu Sangkan selalu dalam lindungan ALLAH swt. amin. Wassalam

  27. Assalamu Alaikum Wr.Wb.
    Alhamdulillah, saya sudah dapatkan di gramedia buku Ust. Abu sangkan tentang berguru kepada Allah. Baru setengah saya baca, sudah membuat banyak kesan rohani yang saya dapatkan. Untuk itu harapan saya semoga Pak Ustat lebih banyak lagi membuat buku “bagaimana berma’rifat dengan baik kepada Allah SWT beserta Tips2nya.
    Wassalam

  28. Assalamu alaikum Pak Ust
    Alhamdulillah… Puji syukur kehadirat Alloh SWT atas nikmat…khususnya nikmat Islam, Iman & Ihsan.. …
    Supaya…belajar sholat tidak salah…yang Ust apakah ada jaminan bahwa yang Ust benar tidak menyimpang……………… karena ada yang pro dan kontra……………. jawab
    saya sangat ingin belajar….
    salam

    • bapak ini pura pura bingung ya… kan sudah jelas mana yang benar dan yang tidak…. tinggal pakai saja pak, kalau ragu ya tinggalka saja pak, jangan mengikuti pro kontra karena itu tetap akan ada….

  29. Assalamualaikum, pak gimana cara membeli CD yang isinya tuntunan sholat khusuk langsung dari ustd Abu sangkan, soalnya di metro TV singkat banget, wasalam Aldy papua

  30. Sy seorg muslimah yg berjilbb, hati sy bergetar stelah mendngar crmah pak abu d metro ttg sholt khusyk yg luar biasa manfaatny tuk rohani dan jasmani, cz sy sdh 3th ini susah n brat hti stiap menjlnkn sholt, thanx ustd aq akn mencri buku abu sangkn

  31. saya memiliki pengalaman sepiritual mungkin kalau dilihat orang saya bisa dianggap gila. ketika saya solat dan baru bertakbir dada saya terasa terangkat dan menggembang kemudian panca indra saya tidak ber fungsi mulut saya mengoceh tidak karuan badan saya tergetar tetapi terasa semua organ tubuhsaya mengucap allah. setelah itu saya melihat sekeliling begitu indah dan saya merasa bahagia dan kebahagiaan itu tidak bisa dibandingkan dengan apa yang ada di muka bumi. ya alla ampunilah hambamu. apakah yang saya rasakan ketika itu memeng sudah menyimpang.

    • namanya pengalaman tidak ada yang salah.. kalau dianggap dianggap sesat atau salah tinggal kita menuju ke ALlah atau tidak.. jadi kalau kalau kita ke ALlah ya tidak sesat tapi jika kita ke selain ALlah ya kita akan tersesat.

  32. assalamualaikum mas pur,
    gimana cara memperoleh cd atau buku tentang sholat khusu’ dari ustad abu sangkan?gimana cara untuk ikut pelatihan sholat khusu’ sedang posisi saya ada di sidoarjo?trims
    wassalamu’alaikum

  33. ass mas pur,
    jadikanlah sholat(ibadah) menjadi kebutuhan dalam kehidupan kita bukan sekedar rutinitas untuk memenuhi kewajiban

  34. Ass..mas kalau aku bleh tau.?alamat mas di mana soalnya aku udh blajar sholat khusyu tpi blum juga bisa.,jadi tlong kirim alamat mas y,ntar saya datang kerumah mas.alamt saya kab.pinrang(sul-sel)

  35. gimana sholat daim itu ustat? umat islam berpedoman pada alquran dan hadis, sholat yg sebenarnya gimana?sebab sholat 5 waktu tidak ada dlm alquran

    • shalat daim itu yang dimaksud adalah meski kita tidak sholat tapi alam kejiwaan sholat tetap kita bawa…… sholat 5 waktu kan ada di hadis pak.

  36. kejiwaan itu berarti hati ya mas. karna yg di pandang allah adalah hati jadi yang sholat itu hati(ruh). mengenai sholat 5 wkt yg di ceritakan ulama ketika isra miqra tidak masuk akal. karna keputusan allah mutlak. tdk bs ditawar2. dan allah tidak bertempat,bkn di langit ke 7. dan gimana tentang ayat alquran yg 6666, yg ada cuma 6236 ayat, kemana yg 430 ayatnya?

  37. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu…

    Bagaimana menurut Abu mengenai Ahmadiyah…
    mengapa masih dibiarkan ahmadiyah itu…
    jujur saja saya tidak mau suatu saat nanti dari golongan ahmadiyah menjadi guru dan mengajarkan kepada anak-anak saya…atau bahkan menjadi kepala negara….dan mengapa orang seperti Abu tidak menuntaskan ajaran itu

  38. Tidak usah menghujat soal Ahmadiyah. Kita benahi Tauhid kita sendiri. Kita benahi akhlak dan perilaku kita sendiri. Tidak usah ikut-ikutan menghujat ini dan itu malah kelupaan dengan tugas dan kewajiban kita sendiri. Lakik dinukum waliyadin.

    • Ass…Wr.Wb…Pak Much Tohar

      Qt sejak dr sd ditanam kan akhlak dan perilaku yang baik oleh guru qt…apa mw jika anak cucu qt di pengaruhi oleh ajaran itu…yang saya maksud di sini bukan untuk menghujat tapi untuk mengajak atau memberi pengetahuan tentang agama islam yang sebenarnya…mungkin orang itu lebih baik nantinya dari saya ,,,itu bagus,,,,tapi kalo punya kekuatan dan ilmu agama yang baik apakah harus g peduli dengan sekitar qt………

  39. seyuju… apa saran mas much tohar. mengenai pertanyaan mas sumardi tentang ayat yg kurang betul juga! kemana ya???? satu harian saya hitung jumlahnya 6236 ayat.

  40. aku mau tanya tempat pelatihan sholat khushu karna setiap aku nyari gak pernah ketemu. aku mau ikkut pelatihan itu untuk mendekatkan diri kepada ALLAH SWT. TOLONG DI BALAZ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *