mulailah dari yang sederhana

ini adalah bentuk penerapan dari zero mind, atau no mind atau fana. semua baik sekarang atau nanti kita mulai dari Nol. berpikir nol lebih mudah dan lebih sederhana namun akan menghasilkan hasil karya yang luar biasa. sangat beda ketika kita mulai dari “tidak nol” dengan kebisaan, dengan kepandaian dengan egoisme… pasti anda tidak akan kreatif, pikiran berhenti karena terblok oleh “ketidaknolan tadi”. jika anda tidaik percaya mulailah sesuatu dari nol artinya dari yang anda bisa lakukan, perlu berpikir bahwa anda pandai cerdas rangking 1 atau label lainnya. mulailah dari ketidakbisaan … kemudian hasilkan dari apa yang anda mampu sedikit demi sedikit anda akan terkejut karena anda akan menghasilkan sesuatu yang di luar perkiraan anda sebelumnya.

selamat mencoba

5 thoughts on “mulailah dari yang sederhana

  1. Saya gembira. Tulisan ente di atas tidak ada sangkut pautnya dengan agama sama sekali. Mantap! Jika pun ada yang keliru dari tulisan itu, ente cuma dibilang bodoh atau dusta. Ente hanya menanggung malu dan menanggung dosa berdusta saja.

    Tetapi jika anda menulis mengenai Islam padahal anda bodoh tentang ajaran dan syariat Islam, sungguh amat besar akibatnya. Anda menjadi seorang yang sesat dan menyesatkan. Anda menanggung dosa berdusta atas nama Allah dan RasulNya, dosa yang amat sangat besar. Anda juga akan menanggung dosa orang-orang yang anda sesatkan tanpa mengurangi dosa mereka.

    Nah.. Mulai sekarang bertekad kuatlah anda untuk tidak lagi menulis apa pun yang terkait Islam.

  2. Pak Ibnu nich ngomong apa sih,.. gak jelas banget
    hobinya kok menghakimi,,,

    Rendah hati dikit Pak ….,
    semoga Allah berkenan membukakan kesadarn Pak Ibnu sehingga bisa taubat untuk berhenti menghujat & menghakimi saudaranya.

    Salam
    Ihda

  3. masa gk tau orang yang gimana pak ibnu ini.dia ini penjual kaplingan diakhirat,ini neraka,ini surga.koyo islam2 o dewe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *