Mursyid saya adalah Allah SWT

Mursyid adalah Sang Penuntun Sang penunjuk Jalan yang benar. Tidak lain adalah Allah SWT. Maka saya sampaikan bahwa Mursyid saya adalah Allah SWT. Saya merasakan banyak keuntungan dengan mengambil Allah sebagai mursyid. Yang utama adalah karena Allah mudah ditemui, kapanpun dan dimanapun saya dapat menjumpainya, bahkan ketika akan tidur pun saya dapat menemuinya. keuntungan lainnya adalah bahwa mursyid saya memberikan petunjuk setiap saat setiap saya minta. ketika saya bingung mau melakukan apa cukup saya temui Beliau dan mohon petunjuk maka seketika itu pula petunjuk itu datang. Bahkan tidak saya minta pun Beliau memberikan petunjuknya.

ya saya sangat bahagia bersama Mursyid saya dimanapun dan kapan pun. benarlah surat al fatihah menyebut bahwa iyya kanabudu wa iyya kanastain…

maka mari kita ambil Allah sebagai Mursyid kita bukan yang lain. Percaya deh… anda akan mendapatkan manfaat yang banyak saya tidak ngecap… tapi saya sudah membuktikan. Kalau saya sudah membuktikan dan anda tidak percaya ya …. sudahlah… memang jalan anda harus dengan mursyid yang lain bukan Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *