Nadzar Nyoblos Jokowi

sudah 4 kali atau bahkan 5 kali saya konsisten menjadi golput, karena alasan yang sangat sederhana saya tidak ingin  ikut bertanggung jawab atas kejahatan orang orang yang saya pilih. kemudian setelah sekian kali tidak nyoblos muncullah jokowi diisukan menjadi presiden. Akhirnya saya pun bernadzar jika jokowi maju presiden saya akan coblos jokowi dan benar Jokowi akhirnya Nyapres saya tidak peduli dari partai mana yang saya lihat adalah Jokowinya. karena saya sendiri juga orang yang anti partao]i, artinya tidak ikut partai manapun.

Alasan saya sederhana punya nadzar nyoblos jokowi

  1. Beliau tidak mencalonkan diri tapi dicalonkan baik oleh partai terutama lagi oleh rakyat termasuk saya 
  2. Sederhana, saya melihat dari gayanya berbaur dengan masyarakat, caranya menanggapi respon masyarakat terhadap dirinya, dan caranya beliau berpakaian. 
  3. Ada progres pembangunan yang jelas baik ketika menjabat menjadi walikota solo maupun ketika menjabat gubernur DKI
  4. disegani rakyat, termasuk saya. Jujur saja hanya jokowi saja yang saya segani tokoh lainnya biasa biasa saja. 
  5. Beliau memiliki kepemimpinan bawah sadar yang kuat, visi bawah sadar yang kuat dan itu sudah saya amati semenjak beliau menjabat sebagai wali kota solo, misalnya slogan pertama kali yang beliau keluarkan untuk kota solo yaitu Solo The spirit of Java, slogan yang beliau canangkan ini ternyata terbukti dimana beliau banyak menjadi spiritnya rakyat indonesia, bukan dari filosofi tapi dari apa yang beliau lakukan. 

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

5 thoughts on “Nadzar Nyoblos Jokowi

  1. ass.wr.wb. terus terang saya juga punya harapan ind. mendatang dipimpin oleh pak jokowi…..tapi.. hari ini saya terkejut setelah membaca artikel di http://www.kompasislam.com yang menyatakan bahwa ada yahudi dibelakang pak jokowi… sebagai rakyat awam saya terkejut dengan artikel tersebut… mohon pencerahannya pak Pur… terima kasih… wass. wr.wb.

  2. lalu bagaimana dengan amanah yang sudah di berikan kepada jokowi untuk memperbaiki jakarta selama 5 tahun kedepan. mengingkari amanah itu kan tidak baik? seharusnya kalau memang JOKOWI akan disiapkan untuk dicalonkan menjadi RI 1, beliau tidak perlu memangku jabatan sebagai JKT 1 yang mana baru di emban beliau selama 1 tahun. mohon pencerahannya Pak Pur. Matur Nuwun.

    • Setiap jabatan pasti sudah ada sistem penggantinya, kan ada wakilnya ya waklinyalah yang akan mengganti. kalau ada tangungjawab yang lebih besar dan lebih baik dari calon lainnya ya tentunya mencalonkan diri menjadi presiden akan lebih memiliki kemaslahatan umat yang lebih besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *