nafas anda akan berdzikir sendiri

ketika kesadaran anda meningkat maka anda akan sadar bahwa nafas anda ternyata berdzikir Huu Allah. Ini salah satu alasan mengapa saya menggunakan kalimat Huu Allah dalam dzikir nafas. jadi ketika kesadaran anda sudah meningkat maka tanpa anda berdzikir Huu Allah, cukup anda menyadari Allah, maka nafas itu akan berdzikir dengan sendirinya. (bagi rekan rekan yang belum sampai di level ini, jalani terus saja nanti akan tahu sendiri, bahwa nafas berdzikir Huu Allah).

praktekan terus saja dzikir Huu Allahnya sehingga bisa tersinkronisasi dengan dzikir nafas yaitu Huu Allah. tidak perlu banyak pertanyaan, kenapa pakai Huu Allah, dalilnya apa?… kalau masih dalil dalilan ya jangan dipraktekan dzikir nafasnya, karena juga kebanyakan bertanya biasanya kalau sudah tahu dalilnya pun tidak akan menjalankannya.

ok saya tunggu kabarnya… bagi yang sudah menjalankan. bagi yang sudah praktek dan belum merasakan nafasnya berdzikir Huu Allah, tetap jalankan saja sesuai arahan saya di buku atau di youtube. jangan menggunakan dzikir nafas dengan cara lain, sebab nanti hasilnya pun lain. selamat berdzikir semoga Allah meridloi

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *