Nasib suatu Kaum Ditentukan Allah: nasib umat islam terpuruk dibanding umat agama lain

Allah berkuasa mutlak akan mahluknya. Nasib suatu kaum, suatu bangsa suatu agama ditentukan olah Allah. Apakah Allah memberikan nasib baik atau sebaliknya Allah yang akan menentukan. Umat Islam pernah jaya Allah yang tentukan, dan islam terpuruk sampai sekarang Allah yang tentukan. Yahudi pernah mengenaskan ketika perang dunia 1 sekarang menguasai dunia itu semua Allah yang tentukan, bahkan negara palestina terkatung katung sampai sekarang pun Allah yang tentukan. nasib tidak dapat dirubah dengan jampi jampi atau bacaan bacaan, meski itu dari al quran. jadi kalau ada pesan SMS atau WA meminta umat islam untuk membacakan ini itu untuk kebebasan dan kemerdekaan palestina, itu adalah kebohongan dan hoax. Islam saat ini bernasib paling buruk dibandingkan dengan agama lain seperti nasrani terlebih yahudi. Kenyataan ini harus diterima agar kita sadar dengan keadaan yang sebenarnya.

Setelah sadar kita bisa merubah diri kita umat islam untuk menjadi lebih baik yaitu dengan berkeinginan, merencanakan dan menjalankan. Umat islam harus menguasai dan memiliki dunia, dan ini harus diinginkan, bukan malah meninggalkan dunia, bukan malah membenci dunia. Kemudian merencanakan bagaimana untuk bisa menguasai dunia dan memliki dunia. dan terakhir adalah menjalankan. Dengan syarat tiga ini maka Allah tentukan atau Allah akan takdirkan umat islam akan lebih bernasib baik dengan umat yang lain.

Semua teknik dan cara bagaimana menguasai dunia, baik petunjuk teknis dan petunjuk pelaksanaannya semua ada di al quran dan hadis. Gunakan pedoman ini terlebih dahulu untuk menangkap perintah Allah apa yang tersirat di dalamnya. Abaikan kitab kitab karangan para ahli tentang agama islam jika memang bertentangan dengan al quran dan hadis. karena kadang kitab kitab itu dibuat sekian ratus tahun yang lalu, dan kadang sudah tidak relevan dengan jaman sekarang. Tetap berpegang pada al quran dan hadis. jangan pedulikan jika ada orang yang berkomentar, tentang tidak boleh membaca quran atau memahami al quran secara langsung , itu  komentar yang menyesatkan agar kita jauh dari al quran. yang pasti bahwa Al quran adalah petunjuk hidup dan tidak ada keraguan di dalamnya.

merubah nasib umat islam harus dimulai dari sadar Allah dan dilanjut dengan peka dengan petunjuk Allah melalui al quran. Baca  perintah dalam al quran dan jalankan, jangan hanya baca tulisan tanpa paham perintahnya apa untuk kita masing masing umat islam ini. Dengan selalu sadar Allah dan menjalankan perintah Allah maka Allah akan memberikan pertolongannya dan umat islam akan bernasib baik. lebih baik dari umat lain, dan kita akan menjadi agama yang benar benar rahmatan lil alamin.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.